Monopoli Sangar dan Brutal! Ini Review Rich Wars!

Tajir dalam lima menit!

Duniaku.net- Bermain Monopoli biasanya dihabiskan dengan damai bersama keluarga dengan tawa dan canda. Tapi tidak dengan Rich Wars. Kenapa? Lihat dulu review Rich Wars yang satu ini!

Rich Wars adalah gim mobile free to play buatan Netmarble yang sudah resmi rilis di Indonesia, yang secara garis besar merupakan sebuah gim bertema board game dengan elemen kompetitif.

Dalam hal plot, meskipun terasa kompleks Rich Wars sebenarnya adalah kisah simpel tentang sebuah permainan besar yang mengalihkan arus politik dan nasib negeri yang mempertaruhkan masa depan para pemain di dalamnya.

Tokoh-tokoh di dalamnya pun semua memiliki kompas moral abu-abu, di mana kamu bahkan bisa menjadi seorang kepala mafia yang berpotensi menguasai tanah-tanah di seluruh dunia. Di samping itu, berkat kerja sama dengan Warner, kamu pun berkesempatan untuk bermain sebagai Batman, sang pelindung Gotham City.

Nah, untuk faktor gameplay, tentu gim Rich Wars terasa tidak asing bagi kita yang pernah bermain gim-gim bertema “Monopoli versi mobile” sebelumnya. Kali ini, kamu tidak hanya bisa memenangkan permainan dengan menguasai satu garis saja, tapi tanah-tanah tertentu yang dipilih secara acak.

Selain itu, fitur City Hub, Develop City dan overcharge sendiri juga memberikan tempo yang sangat cepat untuk gim ini dan mengurangi pengaruh hokinya. Jelas, sebabnya apalagi kalau bukan gim ini diperuntukkan sebagai salah satu platform esports, yang mengutamakan kemampuan dan juga strategi yang jitu.


CONTINUE READING BELOW

Proyek Gim Mobile Ambisius Terbaru Netmarble: Rich Wars!

Rich Wars adalah satu lagi permainan potensial terbaru dari Netmarble. Seperti apakah mekanisme dalam gim ini kelak di masa depan?


Fitur transaksi pun tidak membuat gim ini terasa seperti pay to win, karena pemain upgrade berat pun bisa tumbang dengan putaran dadu maupun kartu yang jitu.

Untuk mengunduh gim ini, kamu bisa langsung mengklik link ini. Bagaimana impresimu sendiri terhadap review Rich Wars ini setelah mencoba gimnya? Bagikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.