Resmi! Rurouni Kenshin Mendapat 2 Film Lagi di Tahun 2020!

Film ini akan menyorot masa lalu Kenshin dengan Tomoe, dan juga pertempuran melawan Enishi!

Resmi! Rurouni Kenshin Mendapat 2 Film Lagi di Tahun 2020!

Duniaku.net - Banyak netizen yang sudah lama bertanya-tanya: akankah Kenshin mendapat film live-action baru?

Dulu sempat ada bisik-bisik kalau ya, masih ada kelanjutan film Kenshin setelah alur lawan Shishio. Lalu Watsuki, pengarang Rurouni Kenshin, tersandung kasus kontroversial. Alur manga Hokkaido terhenti, sementara produksi film Kenshin pun hilang kabarnya.

Sekarang, kamu bisa tenang. Warner Bros Jepang mengumumkan kalau Rurouni Kenshin mendapat dua film baru untuk tahun 2020 nanti. Adaptasi ini katanya akan menjadi babak akhir dari seri live-action film ini.

Bagian pertama film akan mengadaptasi bagian Juji Kizu no Naze (Misteri Luka Berbentuk Silang), dan bagian kedua adalah Saikyo no Teki Enishi (Musuh Paling Menakutkan - Enishi).

Dari judulnya sih, tampaknya bagian pertama akan menyorot masa lalu Kenshin, yang berujung ia memperoleh codet silang di pipi.

Satunya lagi? Sepertinya ya duel melawan Enishi.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai cerita tapi saya tertarik jika film kedua nanti mengadaptasi sepenuhnya alur Jinchu. Alur yang menceritakan Enishi mengumpulkan orang untuk balas dendam ke Kenshin itu belum diadaptasi ke anime secara utuh.

Untuk sekarang, sudah diketahui kalau Takashi Satoh akan kembali lagi menjadi Kenshin Himura. Keisi Otomo juga akan kembali untuk menyutradarai kedua film.

Sebelumnya, film Rurouni Kenshin live-action pertama dibuka tahun 2012 di Jepang. Sementara itu kedua sekuelnya ditayangkan di tahun 2014.

Demikianlah kabar terbaru mengenai Rurouni Kenshin mendapat dua film baru di tahun 2020.

Untuk kamu-kamu sekalian yang sempat menanyakan apakah film Kenshin bakal dilanjutin, gimana komentarnya nih?

Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Anime News Network

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU