5 Alasan Meminang G-SHOCK Carbon Core Guard, Buat Kamu Yang Doyan Bergaya!

G-SHOCK sekarang makin keren yah! Masih pake lampu lumba lumba ga yah?

Casio Jakarta sudah resmi mengumumkan serangkaian jam tangan terbaru yang dibuat dari material baru: serat karbon yang membuat G-SHOCK menjadi semakin ringan dan penuh gaya, dan tetap tangguh. G-SHOCK dengan Carbon Core Guard dapat dimiliki penggemar G-SHOCK di Indonesia mulai 27 April 2019 di toko-toko resmi Casio.

G-SHOCK

Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office mengatakan, “Casio adalah perusahaan yang terus berinovasi. Kami bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand kami dan calon pelanggan di masa depan. Bulan Agustus 2018 lalu, G-SHOCK yang ke-100 juta dikirimkan dari pabrik kami di Yamagata, Jepang. Ini artinya G-SHOCK benar-benar telah mendapatkan tempat yang khusus di hati para penggemarnya.”

G-SHOCK

“Namun, kami ingin lebih banyak lagi orang bisa menggunakan jam tangan tangguh ini. Kami ingin memberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkenalkan G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure.”

“Dengan Carbon Core Guard Structure, Casio dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka yang menyukai jam tangan yang lebih besar,” tambahnya.

Penulis mencoba merangkum, 5 alasan kenapa wajib meminang varian terbaru dari G-SHOCK ini.

1

Ringan tapi Tangguh

G-SHOCK

G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure ini terbuat dari bahan resin yang diperkuat dengan carbon fiber, secara otomatis menjadikan jam tersebut lebih kuat dan lebih ringan dari jam pada umumnya.

Hal ini semakin mengukuhkan G-SHOCK sebagai jam yang memang dikenal tangguh dan tahan di segala cuaca serta kondisi. Beberapa varian sebelum Carbon Core Guard juga sudah dikenal tangguh seperti Mudman, Gulfman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2

Lebih Nyaman dan Lebih Aman

Perhatikan, pada varian GA-2000, struktur jam dibuat flat, sehingga ketika dipakai akan sangat nyaman di pergelangan tangan. Hal ini disebabkan oleh panel belakang dan back covernya menggunakan dual-layer case back. Teknologi ini menyebabkan strap bisa dipasang secara datar atau flat tidak melengkung seperti G-SHOCK biasanya.

Kenapa lebih aman? Kecenderungan untuk strap rusak karena tekanan jauh lebih kecil terjadi di permukaan yang flat, sehingga bisa meminimalisir resiko tersebut.

3

Stylish

G-SHOCK

Strap yang bisa diganti pada GA-2000 membuat para penggemar G-SHOCK yang kurang suka menggunakan strap resin bisa diganti dengan strap kain, hal ini juga berlaku sebaliknya. Dan juga ketersediaan warna strap yang beragam membuat kita bisa mix and match dengan busana sehari-hari.

Hal ini juga dikemukakan oleh Denny Sumargo saat peluncuran kemarin, “Dari dulu saya sangat suka G-SHOCK, saya bahkan memiliki beberapa G-SHOCK. Saya senang sekali sekaligus merasa terhormat menjadi salah satu orang pertama yang bisa mengenakan bahan baru G-SHOCK ini. Jam ini lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan G-SHOCK saya yang lainnya. Saya suka desain barunya dan rasanya tidak sabar untuk mencoba mengganti tali jamnya supaya bisa disesuaikan dengan baju hari itu — pasti akan cocok dengan semua tampilan”.

4

Banyak Varian

G-SHOCK

Rangkaian jam ini diperkenalkan dalam tiga warna dan tipe: GA-2000E-4A (dengan tali jam tangan yang bisa diganti), GA-2000-1A2, dan GA-2000-1A9. Dengan gaya urban dan outdoor, jam tangan ini diyakini akan menarik anak muda perkotaan dan mereka yang menyukai petualangan.

Paket GA-2000E-4A juga memberikan dua tali jam tambahan, yaitu warna cokelat lumpur dan abu-abu. Dengan Carbon Core Guard Structure, pengguna G-SHOCK dapat mengganti tali jam tangan dengan mudah.


CONTINUE READING BELOW

Gamer tentunya juga harus tampil gaya, dong. Melalui kolaborasi khusus antara Asus dan Casio, jam tangan gaul dan elit Casio G-Shock ROG Edition bisa jadi milik kalian hanya dengan membeli produk Asus ROG tertentu!


5

Teknologi Terbaik dari G-SHOCK

Beberapa fitur canggih disemat di varian GA2000 seperti dual layer back case, slide lever type bi-color molded band, disc dial, dan Super Illuminator, menjadikan jam ini sangat canggih dan pastinya tahan lama.

Pengguna G-SHOCK sendiri sudah pasti tahu bagaimana awetnya jam tersebut, bahkan penulis punya seri G-9000MS yang sudah berusia hampir 10 tahun!

G-SHOCK

Dengan desain yang sesuai dengan gaya hidup urban dan  outdoor ditambah tali jam yang dapat diganti-ganti, GA-2000 diharapkan dapat memenangkan hati anak muda perkotaaan di Indonesia dan menjadi sama terkenalnya dengan GA-700, G-SHOCK yang paling banyak dijual di Indonesia di tahun 2018.

GA-2000 akan tersedia di toko-toko resmi Casio mulai tanggal 27 April 2019 dengan harga retail yang disarankan Rp2.299.000. Mulai 27 April hingga 11 Mei 2019, penggemar G-SHOCK yang membeli GA-2000 di toko-toko resmi Casio bisa mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 dengan menunjukkan kode promosi khusus kepada pramuniaga toko.

Untuk informasi selengkapnya, silakan ikuti akun Instagram resmi G-SHOCK di @gshockindo dan akun resmi PT. Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia, @casiostore_id.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.