Inilah Rekor yang Dipecahkan Avengers: Endgame dalam Penjualan Tiket!

Dari kategori penjualan tiket doang aja, sudah ada beberapa rekor ini yang dipecahkan!

Penjualan tiket Avengers: endgame memang tidak main-main.

Ada beberapa rekor yang dipecahkana oleh penjualan tiket Avengers: Endgame, yang mana kali ini kita hanya membahas rekor yang dipecahkan Avengers: Endgame dari kategori tiket saja, tidak termasuk kategori lain.

Nah kira-kira, apa saja rekor yang sudah dipecahkan dalam penjualan tiket milik Avengers: Endgame? Ini dia daftarnya!

1

Tiket Pre-Sale Ludes

Setelah 6 jam ketika penjualan tiket pre-sale-nya dibuka, langsung saja tiket Avengers: Endgame habis di Fandango!

Menurut Fandango di Amerika Serikat sana, penjualan tiket Avengers: Endgame memecahkan rekor penjualan tiket tercepat dan mengalahkan film Avengers: Infinity War, Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, dan Rogue One: A Star Wars Story yang sebelumnya keempat film ini memang memiliki rekor penjualan tiket tercepat!

2

Dilelang Sampai 130 Juta Rupiah!

Di eBay, ada sebuah lelang dari tiket Avengers: Endgame yang jumlahnya tidak main-main.

Lelang tersebut mencapai 130 Juta Rupiah! Saat ini lelangnya sudah berakhir, jika kamu ingin tahu lebih lanjut, silahkan kamu baca artikelnya di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Langka Banget! Tiket Avengers: Endgame Dilelang Sampai 9 Ribu Dollar di eBay!

Di Amerika tiket Avengers: Endgame langka banget untuk pemutaran beberapa hari pertama, sampai-sampai tiketnya dilelang dan tembus 9 Ribu Dollar Amerika! Di Indonesia nanti ada yang buka lelang juga tidak ya?


3

Rekor Box Office China

Tak hanya di Amerika, rekor penjualan tiket Avengers: Endgame juga pecah di China.

Dalam sejarah perfilman negeri tirai bambu itu, baru film Avengers: Endgame yang memecahkan rekor penjualan tiket pre-sale tercepat dan terbanyak!


Nah kalau di Indonesia nanti kira-kira akan seperti apa, ya? Apakah antrian di bioskop akan mengular? Apakah website penjualan tiket online akan down? Mari kita nantikan!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.