Teori: Apakah Hulk Kalah dari Thanos Karena Terluka di Thor: Ragnarok?

Mungkin pas digigit si Fenris di Asgard?

Di awal film Avengers: Infinity War, kita langsung melihat Hulk kalah dari Thanos.

Tentu saja menjadi pertanyaan dan hal yang mengejutkan, mengingat Hulk itu digambarkan sebagai karakter yang sangat-sangat kuat, bahkan sejak awal kemunculannya.

Nah Thanos bisa mengalahkan Hulk hanya dengan kekuatan fisik murninya saja. Nah sebenarnya ini sudah dijawab oleh Russo Brothers, yaitu bukan hanya karena kekuatan fisik Thanos memang di atas rata-rata, namun Thanos juga bertarung menggunakan teknik, tidak seperti Hulk yang bertarung seperti hewan liar.

Perihal jawaban Russo Brothers ini bisa kamu baca di artikel di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Hulk Kalah dari Thanos? Ternyata Ini Jawabannya dari Russo Brothers!

Kenapa Hulk kalah dari Thanos di awal film Avengers: Infinity War? Padahal Hulk kuat, ya? Eits, ini nih jawaban sang sutradara!


Nah tapi tetap saja, seliar-liarnya bertarungnya Hulk, kenapa dia bisa dibuat K.O secepat dan semudah itu?

Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa digigitnya Hulk oleh Fenris, Serigala raksasa milik Hela merupakan salah satu pemicu kenapa Hulk bisa sedikit melemah.

Lalu kenapa teori ini menyeruak? Alasannya karena adegan digigitnya Hulk oleh Fenris dan ketika dia terluka sampai mengeluarkan darahnya yang berwarna hijau.

Masalahnya, itu adalah sebuah detail adegan di mana Hulk terluka dalam, namun setelahnya di Thor: Ragnarok masalah luka ini tak pernah disebut lagi.

Adegan berikutnya Asgard hancur, dan mereka di luar angkasa, barulah Hulk kalah dari Thanos di sini.

Waktunya memang berjalan singkat, mungkin hanya beberapa jam paling lama sejak pertarungan Hulk melawan Fenris, jadi teori ini memang terasa sangat kuat.

Teori ini mungkin bisa tepat, bisa juga tidak, namun terlukanya Hulk dari Fenris sepertinya bisa menjadi easter egg yang menarik, bagaimana menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.