Preview Boruto Episode 103: Duel Segel Kutukan?!

Penjahat utama alur ini pingin duel dengan Jugo! Apakah duel ini berakhir cepat?!

Duniaku.net – Seharusnya, alur Jugo dan Segel Kutukan akan berakhir di episode 103.

Sejauh ini memang masalah-masalah dari alur ini sudah hampir teratasi. Dua tukang pukul utama si penjahat telah rontok. Tinggal tersisa si penjahat utama untuk ditangani.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 102: Pertarungan Duo Sarada-Karin!

Keputusan Sasami dan Momo buat berpisah sepertinya malah jadi bumerang. Duo Sarada-Karin jadi bisa bertarung lebih mudah! Simak pembahasan Boruto episode 102 di artikel ini!


Pertama-tama, sinopsis Boruto episode 103 menyebutkan:

“Jugo menderita akibat efek obat yang mengaktifkan Segel Kutukan. Dengan suatu cara, Boruto dan Suigetsu ingin menyelamatkannya, namun mereka tidak bisa bergerak karena efek obat bius.

Sementara itu, ini adalah waktu burung-burung untuk bermigrasi. Burung-burung yang memiliki kekuatan Segel Kutukan siap untuk terbang ke tempat-tempat lain.

Walau Boruto dan kawan-kawannya bergegas, terlalu banyak unggas yang harus ditangani. Akhirnya, Jugo sepenuhnya berubah menjadi monster.”

Preview Boruto episode 103 mengungkap kalau Tosaka melakukan semua ini untuk… bisa berduel dengan Jugo versi Segel Kutukan.

Dia ingin membuktikan kalau Segel Kutukan ciptaannya adalah yang terhebat di dunia.

Sungguh alasan yang bodoh, wakakakakak.

Di episode 102, Tosaka tampaknya menangani dengan cepat tim investigator dengan Segel Kutukan ini.

Namun mampukah ia melawan Jugo?

Durasi satu episode Boruto adalah 24 menit kurang sedikit (sudah termasuk lagu opening, ending, dan preview). Masih ada epilog alur, kasus unggas yang harus diobati, Konohamaru-Mitsuki mengamankan kapal markas tim penyelidik, serta memulihkan Jugo.

Saya curiga kalau setelah Jugo bangkit, pertarungan melawan Tosaka ini bakal berakhir cepat. Terutama karena Tosaka di preview hanya diperlihatkan sekali saja, di tenda penelitiannya.

Sementara itu kemudian Jugo diperlihatkan bertransformasi di luar tenda.

Untuk sekarang, situasinya dengan unggas begini: Sarada dan Karin diperlihatkan sudah sampai ke danau tempat para unggas di preview Boruto episode 103. Kemudian Wasabi, Namida, dan Sumire pun tampaknya sukses menyusul.

Harapan mereka untuk menyelamatkan para unggas sebelum hewan-hewan itu terbang tinggal Jugo serta Konohamaru dan Mitsuki, yang tidak diperlihatkan di preview.

Namun Jugo justru berubah sempurna menjadi monster, siap menciptakan kekacauan lagi.

Akankah Jugo bisa mengendalikan diri dan justru membantu menyerap Segel Kutukan dari unggas, meski ia sudah dalam wujud monster?

Ataukah akan ada cara lain untuk menyelesaikan situasi ini?

Gimana pendapat kamu soal episode yang akan datang ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.