Mark Ruffalo Shooting Adegan Hulk Mati untuk Avengers: Endgame!

Waduh, masa Hulk juga?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mark Ruffalo mengaku bahwa dia melakukan 5 pengambilan gambar yang berbeda untuk akhir Avengers: Endgame.

Untuk beritanya sendiri bisa kamu baca di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Menghindari Spoiler, Mark Ruffalo Mengaku Shooting Akhir Endgame Sampai 5 Adegan!

Strategi untuk menghindari spoiler, Mark Ruffalo mengaku dia melakukan shooting akhir Avengers: Endgame sampai 5 adegan berbeda!


Nah, salah satu dari adegan itu diungkapkan oleh Mark Ruffalo bahwa adegannya adalah Hulk mati di Avengers: Endgame!

Tentu saja ini belum dikonfirmasi oleh Mark Ruffalo itu sendiri, karena dia juga tidak bisa mengetahui mana adegan yang benar dipakai untuk akhir Avengers: Endgame yang mana dari kelima adegan itu, namun salah satunya adegan Hulk mati di Avengers: Endgame.

Dia mengatakan ketika diwawancarai oleh Yahoo! bahwa “Aku tidak tahu nasib karkaterku sampai filmnya tayang.

“Dalam salah satu adegan, aku menghilang begitu saja (mati), namun di adegan lainnya aku bertahan hidup. Entah yang mana yang benar, namun ini seperti program bertahan hidup, di mana kita tidah tahu siapa yang akan selamat, tidak tahu siapa yang akan ditendang dari pulau” lanjut Mark Ruffalo.

Nah menurutmu, apakah adegan Hulk mati untuk Avengers: Endgame yang diperankan oleh Mark Ruffalo ini akan terjadi di film?

Atau mungkin ini adalah salah satu adegan palsu dan yang asli adalah yang Hulk bertahan hidup? Apalagi Hulk sudah tidak ada filmnya lagi kan, kasihan kalau berakhir begitu saja.

Namun kemungkinan masih tetap ada, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Screenrant

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.