Niat! Cinemaxx akan Tayangkan Avengers: Endgame Selama 24 Jam di Hari Pertama!

Beuh ini mah bisa dikelonin sama Black Widow sekalian!

Demam Avengers: Endgame bukan hanya di Amerika saja, bahkan di seluruh dunia, ya tidak terkecuali di Indonesia.

Banyak promosi-promosi yang dilakukan di Indonsia, namun Avengers: Endgame di Cinemaxx adalah salah satu yang paling niat!


CONTINUE READING BELOW

Mark Ruffalo Shooting Adegan Hulk Mati untuk Avengers: Endgame!

Ternyata salahs atu dari 5 adegan palsu yang dijalani Mark Ruffalo adalah adegan Hulk mati di Avengers: Endgame! Ini informasinya!


Bagaimana tidak, penayangan Avengers: Endgame di Cinemaxx akan ditayangkan full selama 24 jam di hari pertamanya, yaitu di tanggal 24 April 2019.

Penayangan akan dimulai dari jam 5 Subuh di tanggal 24 April 2019, non stop 24 jam sampai jam 5 Subuh besoknya di tanggal 25 April 2019!

24 APRIL. 24 JAM.#AvengersEndgame tayang mulai JAM 5 PAGI HINGGA JAM 5 PAGI LAGI di 12 lokasi Cinemaxx berikut. Dapatkan tiketnya malam ini, jam 00.00 WIB teng! bit.ly/cinemaxxendgame

Posted by Cinemaxx Theater on Monday, 15 April 2019

Tentu saja ini bukanlah promo yang biasa. Penayangan midnight jadi tidak ada apa-apanya dibandingkan penayangan selama 24 jam. Kamu yang hobi begadang bisa nonton Avengers: Endgame jam 2 pagi, yang mana akan selesai di jam 5 Subuh!

Pastinya tidak semua bioskop Cinemaxx menghadirkan promosi ini, hanya 12 bioskop saja, yang mana daftar bioskopnya bisa kamu lihat di bawah ini:

– Maxx Box Lippo Village

– Plaza Semanggi

– Phinisi Point Makassar

– Lippo Plaza Kuta

– Sun Plaza Medan

– City Of Tomorrow Surabaya

– Palembang Icon

– Jimbaran Sidewalk

– Mall Lippo Cikarang

– Lippo Plaza Bogor 2

– Plaza Keboen Raya Bogor

– Istana Plaza Bandung

– Star Square Manado

Nah dari 12 bioskop Cinemaxx di atas, adakah yang dekat dengan lokasimu? Atau mungkin ada yang merupakan bioskop kesayanganmu? Buruan deh nonton Avengers: Endgame maraton bolak balik selama 24 jam (bisa sampe tidur di sana juga tuh, tapi masa tidur pas nonton Endgame).

Nah untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek website Cinemaxx di sini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.