Tim Taka Jadi Lemah di Boruto, Penggemar Pada Protes!

Pada kena nerf semua!

Di anime Boruto episode 102, memang ada hal yang menyebalkan bagi penggemar lama, yaitu tim Taka di Boruto jadi lemah!

Tentu saja karena beberapa adegan di episode tersebut yang membuat tim Taka, yang seharusnya tidak lemah lah, namun bisa dipermainkan.

Memang apa saja momennya?

1

Jugo Dijebak dan Tak Berdaya

Dimulai dari Jugo yang berhasil dijebak oleh Tosaka dan benar-benar tak berdaya.

Memang dalang dari alur cerita ini adalah Tosaka, namun Jugo benar-benar mudah ditipu di sini.

Tak perlu dijelaskan lah ya, kita sudah melihat selama beberapa episode terakhir bagaimana Jugo dipermainkan.

2

Suigetsu Tak Berdaya Sepanjang Episode

Entah alat atau racun apa yang digunakan oleh Tosaka, namun kenapa Suigetsu tidak menggunakan kemampuan khas keluarganya di sini? Seperti menjadi air begitu saja atau hal lainnya yang lebih cerdas, toh diperlihatkan dia masih bisa menggunakan sedikit kekuatannya sebelum disetrum.

Di sini terasa menjengkelkan. Serumnya mungkin memang bisa membuat orang yang terkena jadi lemah, tapi tetap saja terasa menjengkelkan. Lagi pula, ini Tosaka siapa sih?!

3

Karin dan Rantai Chakranya

Rantai Chakra milik Karin seharusnya jauhlah lebih kuat dibandingkan saat dia menggunakannya di Perang Dunia Ninja Keempat, namun ternyata di episode 102 rantai chakranya tak sekuat itu!

Sebagai catatan, rantai chakra milik Karin di Perang Dunia Ninja Keempat berhasil menghancurkan patung kayu raksasa milik Obito, yang mana Edo Tensei Hokage Ketiga dan Aliansi Shinobi tak bisa mengalahkannya.

Sekali lagi, Hokage Ketiga tak bisa melakukan sesuatu yang dilakukan Karin, bahkan Hiruzen saja kaget! Memang saat itu kondisinya Karin sedang sangat panik, marah, dan takut, namun apa bedanya dengan kondisi di episode 102?


Banyak penggemar yang marah-marah di forum, salah satunya di Reddit. Nah apakah kamu termasuk yang tidak terima tim Taka di Boruto menjadi lemah? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.