OPM Season 2 Episode 2 Tegaskan Sonic Sekuat Hero Kelas S!

Kalau dari segi kekuatan, Sonic sebenarnya sudah setara dengan hero kelas S peringkat tengah. Sayang, sekuat apapun dia, dia gak punya harapan ngalahin Saitama

Duniaku.net – Speed-o’-Sound Sonic itu sebenarnya sangat kuat.

Ini sudah terasa sejak penampilannya di OPM season 1 bagian Deep Sea King, di mana ia sempat memberi perlawanan menarik melawan sang raja.

Masalah dari Sonic adalah dia memilih rival yang salah.

OPM season 2 episode 2 menegaskan ini.


CONTINUE READING BELOW

Post Credits Lagi! Garou Beraksi di Akhir OPM Season 2 Episode 2!

Wah, sudah dua episode nih OPM punya adegan post-credits. Yang disorot dua-duanya juga Garou! Simak pembahasan adegan akhir OPM season 2 episode 2 di sini yo!


Saat melawan Genos (hero kelas S peringkat 14), pertarungan Sonic dan Genos begitu seimbang hingga mereka sama-sama tidak bisa melukai satu sama lain.

Genos sempat mengejutkan Sonic setelah menunjukkan upgrade-nya (di mana Genos sampai mencuri potongan rambut Sonic sekalian). Namun ketika kemudian Sonic menunjukkan kekuatannya, solusi yang bisa Genos pikirkan hanya menciptakan ledakan.

Bila dihadapkan dengan hero kelas S, sebenarnya saya yakin Sonic bisa mengalahkan atau minimal bertarung seimbang dengan beberapa, sehingga memang Sonic sekuat hero kelas S.

Fubuki pun merasa kemampuan Sonic sekuat hero kelas S.

Sayangnya, Sonic justru mengincar pahlawan yang kekuatannya melampaui kelas S: Saitama.

Hasilnya ya seperti yang bisa berkali-kali kamu lihat.

Sonic selalu datang dengan peningkatan skill baru, namun ujung-ujungnya Saitama akan mengalahkannya.

Saya rasa ini bakal jadi kutukan Sonic.

Gara-gara ingin mengalahkan Saitama, Sonic bisa jadi akan semakin kuat (Seperti Garou) sehingga pada akhirnya ia bisa melawan para petarung papan atas dari kelas S sekalipun.

Namun karena tidak bisa mengalahkan Saitama, ia tidak akan puas dengan kekuatannya.

Kasihan juga kalau dipikir-pikir.

Demikianlah situasi Sonic saat ini.

Kalau saja dia memilih rival yang lebih masuk akal (seperti Genos) ia mungkin bisa memperoleh kepuasan dari kekuatannya.

Namun berhubung dia mengincar makhluk yang sudah sekuat dewa, Sonic hanya bakal jadi bahan bulan-bulanan wkwkwkwkwk.

Gimana pendapat kamu soal situasi Sonic? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.