Dikabarkan Aktor Train to Busan akan Bergabung dengan Eternals di MCU!

Siapa tuh yang akan bergabung dengan keluarga besar Marvel?

Dikabarkan Aktor Train to Busan akan Bergabung dengan Eternals di MCU!

Film The Eternals adalah salah projek dari Marvel Cinematic Universe yang sedang dalam penggarapan serius. Maklum saja The Eternals di MCU akan menjadi salah satu film di Phase 4, yang mana Phase 3 akan selesai di Avengers: Endgame.

Tak hanya Angelina Jolie yang diberitakan akan bermain di The Eternals di MCU, namun kali ini ada aktor Korea Selatan yang dikabarkan sedang melakukan casting dan pembicaraan untuk bergabung dengan The Eternals di Marvel Cinematic Universe.

Aktor Ma Dong-Seok sedang dalam pembicaraan dan casting untuk film The Eternals.

Mungkin kamu lupa siapa Ma Dong-Seok, nah kalau kamu lihat gambarnya di bawah ini, dan ingat dengan film Train to Busan, maka kamu pasti akan langsung ingat.

Dikabarkan Aktor Train to Busan akan Bergabung dengan Eternals di MCU!

Masih belum diketahui Ma Dong-Seok akan menjadi karakter siapa di film The Eternals, namun rumor dari para penggemar membuat kemungkinan bahwa karakter Druig yang akan ia perankan.

Druig sendiri adalah karakter musuh dari The Eternals.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu penggemar Train to Busan dan ingin melihat Ma Dong-Seok bergabung dengan Marvel Cinematic Universe? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU