Dari Spoiler One Piece 940, Apakah Big Mom akan Membantu Luffy di Penjara?

Bakal serame apa nih jadinya kondisi tambang penjara Kaido?

Kamu sudah melihat spoiler One Piece 940? Jika belum, silahkan kamu baca terlebih dahulu di bawah ini;


CONTINUE READING BELOW

Spoiler One Piece 940 Janjikan Kedatangan Tokoh Penting di Tambang Kaido!

Menurut spoiler ini, sosok yang sudah dinanti-nanti akhirnya bakal muncul di dekat tambang Kaido! Siap menolong Luffy? Simak ulasan spoiler One Piece 940 ini!


SPOILER ALERT!!!

Satu hal yang menarik dari spoiler tersebut adalah bagian dari akhir panel, yaitu yang menjelaskan bahwa Big Mom dan yang lainnya sudah sampai dan kini mereka ada di depan penjara.

Nah Luffy sendiri masih ada di penjara, sedang bertarung Sumo dan dari spoiler juga dijelaskan bahwa dia menggunakan Haki lagi di sini.

Salah satu pertanyaan yang menyeruak memang bagaimana caranya Luffy keluar dari segala kekacauan di penjara yang saat ini masih rusuh.

Kemungkinan dan teori yang paling dipercaya adalah bantuan dari pihak luar. Kemungkinan ini semakin diperkuat bahwa kemungkinan Big Mom membantu Luffy keluar dari penjara di sini.

Big Mom sudah ada di depan penjara, dan tujuan Chopper dan yang lainnya memang menyelamatkan Luffy, Big Mom pasti terlibat.

Entah dia masih ingat dengan kekuatannya atau tidak, namun tubuh fisik Big Mom ya di atas rata-rata, Big Mom membantu Luffy hanya dengan kekuatan fisiknya juga bisa.

Masalahnya, bagaimana reaksi Luffy ya ketika melihat Big Mom? Apakah nantinya Luffy justru akan terkejut dan mengira Big Mom masih musuh lalu langsung menyerangnya? Apa jangan-jangan pas diserang ingatan Big Mom kembali dan semuanya semakin kacau?

Teori saya, jika Big Mom benar datang maka hal yang pertama kali terjadi adalah terkejutnya semua orang yang ada di penjara dan tentunya yang mengenal Big Mom, yang pasti seperti Queen dan Luffy.

Karena ini juga, kemungkinan Queen atau bawahan Kaido lainnya melapor ke Kaido bahwa Big Mom belum disingkirkan dan kini sedang berada di kota.

Kira-kira akan sekacau apa jika terjadi? Kamu punya teori lain yang berbeda? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.