Wah, John Cena Diincar Tampil di Suicide Squad Baru!

Jadi siapa ya? Invisible Man?

Duniaku.net – Wah, John Cena punya kesempatan tampil di film DC nih.

Variety mengabarkan kalau ada sumber tertentu yang menyampaikan John Cena diincar tampil di Suicide Squad baru.

Kalau jadi, maka Cena bakal jadi satu lagi alumni WWE yang bakal tampil di film DC. Jauh sebelum ini, Dwayne “The Rock” Johnson sudah terlebih dahulu dikontrak untuk menjadi Black Adam.

Tentu saja, untuk saat ini belum diketahui siapa tokoh DC yang akan diperankan oleh John Cena.

Untuk saat ini, ada beberapa aktor yang sudah dipastikan bakal hadir di Suicide Squad:

-Idris Elba. Awalnya dia dikabarkan akan menjadi Deadshot, namun kabar terbaru menyebutkan kalau dia justru akan memerankan tokoh baru.

-Margot Robbie, si pemeran Harley Quinn.

-Jai Courtney, sang pemeran Captain Boomerang.

Meskipun James Gunn (sutradara GotG) sudah diterima kembali oleh pihak Marvel Studio, sudah dipastikan Gunn tidak akan meninggalkan Suicide Squad.

Gunn tetap akan menulis dan menyutradarai film ini, yang direncanakan bakal masuk produksi sekitar musim gugur di Amerika. Filmnya kemudian bakal rilis 6 Agustus 2021.

Jadi seharusnya sekitar Agustus kita sudah bakal memperoleh info yang lebih jelas mengenai film ini.

Itulah kabar terbaru mengenai John Cena diincar tampil di Suicide Squad.

Rasanya, Cena tidak akan melewatkan kesempatan ini ya, hahaha. Ini bisa jadi momen popularitas Cena meledak di Hollywood, seperti dulu Dave Bautista populer sebagai Drax di Guardians of the Galaxy, film yang sama-sama disutradarai oleh James Gunn.

Menurut kamu siapa tokoh DC yang cocok diperankan Cena? Apakah menggantikan pemeran Rick Flagg? Atau Bane?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Variety 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.