Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia, halaman Pre-Order PS4 Ditutup

Apakah bakal ada refund untuk yang terlanjur pre-order?

Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia, halaman Pre-Order PS4 Ditutup

Kabar tidak mengenakkan datang untuk fans Mortal Kombat di Indonesia, karena Mortal Kombat 11 batal rilis seiring dengan keputusan dari Warner Bros.

Sepanjang sejarah, Mortal Kombat adalah gim bertarung yang sensasional dengan tingkat kekerasannya dan karakter-karakternya yang menggunakan sprite aktor dalam blue screen untuk sentuhan realisme. Semenjak Mortal Kombat 4, transisi mereka ke 3D juga tidak melunturkan para fans gim fighting yang satu ini.

Sebelumnya, halaman pre order Mortal Kombat 11 dibuka dengan menjanjikan DLC Shao Kahn bagi yang memesan lebih dulu sebelum tanggal rilisnya. Dengan roster pemain gabungan seri lama dan seri baru pasca Armageddon, Mortal Kombat 11 pun tetap kedatangan tokoh-tokoh original di dalamnya.

Per hari ini halaman pre order Mortal Kombat 11 di PSN Store region 3 Indonesia sudah ditarik, sehingga tidak memungkinkan untuk dipesan dan belum ada alasan resmi yang diberikan baik dari Netherrealm maupun Warner atas tindak penarikan tersebut.

Sementara itu, pre order untuk PSN region 1 maupun 2 masih bisa dilakukan, sehingga hanya Indonesia saja yang tidak dapat melakukan pre order. Di luar itu, Jepang dan Ukraina pun mengalami penarikan pre order ini.

Lingkungan Mortal Kombat 11 di Ukraina juga mengalami hal yang sama, sementara situasi untuk Mortal Kombat 11 di Rusia bahkan mendapatkan DLC khusus untuk Skarlet. Netherrealm dan Warner pun belum memberikan konfirmasi baik di Twitter maupun Discord resmi.

Saat ini kami masih menantikan konfirmasi baik dari pihak Netherrealm maupun Warner Brothers.  Jelas, perkembangan lebih lanjut mengenai situasi misterius ini akan kita kabarkan ke depannya.

Setelah mengetahui kabar Mortal Kombat 11 batal rilis di Indonesia, apa pendapatmu? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU