Nggak Percaya Temen Kamu Jago PUBG Mobile? Begini Caranya Nonton Mereka!

Hayolo, sekarang kamu udah bisa dipantau temanmu kalau sesumbar jago!

Jadi, kamu tidak percaya kalau temanmu jago PUBG Mobile. Tapi, bagaimana membuktikannya? Nah, sekarang Tencent dan Bluehole sudah berbaik hati menyediakan fitur terbaru gimnya, yaitu mode penonton!

Jadi, bagaimana caranya menggunakan mode terbaru PUBG Mobile ini secara optimal? Baca dulu tutorial-nya di bawah!

1

Update Dulu!

Ya update dulu, lah… Fitur ini baru tersedia di update terdepan PUBG Mobile. Jadi, kalau kamu mau nonton teman kamu, pastikan PUBG Mobile kamu sudah berada dalam versi terbarunya!

2

Peta Wajib Lengkap!

Setelah update, unduh juga semua peta yang tersedia. Kamu tidak bisa menonton temanmu kalau kamu belum mengunduh lengkap peta yang mereka mainkan. Jelas, alasannya apalagi kalau bukan banyak sekali perbaikan yang sudah dilakukan dalam gim ini!

3

Pencet Tombol Play!

Nah, kalau kamu membuka daftar temanmu (kalau punya), ketika mereka sedang sibuk bermain tombol tambah ke squad akan berubah menjadi tombol play! Setelah memastikan dua langkah di atas sudah kamu ikuti dengan benar, tekan saja tombol itu!

(Catatan: Kalau kamu lagi main sama yang bersangkutan, ya curang namanya, pak. Makanya kamu nggak bisa nonton balik teman satu timmu.)

4

Apa Saja Tombol di Dalam Gimnya?

Nah, tombol yang tersedia di dalam gim ini tidak lebih dan tidak kurang adalah tombol profil pemain, yang letaknya di sebelah tombol ganti pemain (kalau lagi main mode squad atau duo) dan tombol Keluar.

Nah, kamu bisa langsung mengecek rekam jejak teman kamu di dalam mode tersebut di dalam profil in-game pemain tersebut. Sebagai gantinya, temanmu juga bisa melihat siapa yang sedang menontonnya bermain sampai habis!


CONTINUE READING BELOW

Nggak Cuma Foto, Model Iklan Cerdas Djarum 76 Ini Sampai Punya 9 Fan Art!

Elizabeth Angela Lorenza baru saja viral lewat iklan cerdas Djarum 76 di internet! Nah, tidak hanya itu, banyak juga lho fan artnya!


5

Temen Kamu Mati!

Acara nobar selesai ketika teman kamu mati atau chicken dinner. Selamat! Kamu sekarang bisa ngegas temanmu yang ternyata nggak jago PUBG Mobile kalau ketemuan!

Nah, apa pendapatmu tentang fitur baru yang bisa membuktikan teman kamu jago PUBG Mobile ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.