Resmi Gaes! Manga Baru Masashi Kishimoto, Samurai 8, Rilis 13 Mei di Jepang!

Wah, Masashi Kishimoto turun gunung nih bulan Mei! Bakal lebih seru dari Boruto gak nih?

Duniaku.net – Samurai 8 adalah manga baru Masashi Kishimoto.

Manga yang satu ini sudah diumumkan sejak akhir-akhir 2018, dan bikin para otaku penasaran. Soalnya… sudah lama juga ya kita tidak membaca manga yang ditulis sepenuhnya oleh Kishimoto?

Sebelumnya, Samurai 8 sudah dikabarkan bakal rilis musim semi di Jepang.

Janji itu tampaknya akan terpenuhi.


CONTINUE READING BELOW

Seluruh Tokoh DLC Jump Force Dikonfirmasi! Gintoki Resmi Tidak Ada!

Seluruh tokoh DLC Jump Force dikonfirmasi! Nama-namanya sesuai dengan datamine kemarin, jadi tentu saja... Gintoki tidak ada!


Sekarang, resmi sudah.

Ada info kalau Samurai 8 rilis di Jepang tanggal 13 Mei nanti.

Jadi bulan depan, kita seharusnya bisa melihat lagi kepiawaian Masashi Kishimoto dalam menyusun cerita.

Untuk saat ini, saya masih menantikan informasi lebih lanjut mengenai manga yang satu ini. Terutama mengenai apakah manga ini bakal rilis bulanan atau mingguan.

Yang jelas, untuk urusan ilustrasi, Kishimoto akan dibantu oleh Akira Okubo. Ceritanya yang akan berasal dari Kishimoto.

Kishimoto sudah berjanji akan membuat cerita yang lebih menarik dari Naruto,

“Sebagai pecinta budaya Jepang yang kaya dan dekorasi serta hal-hal sci-fi, saya memutuskan menyajikan mereka bersama di kisah ini. Saya akan berusaha segiat mungkin untuk membuat kisah yang lebih menarik dari serial Naruto.”

Cerita yang lebih menarik dari Naruto. Mampukah Kishimoto menetapi harapannya ini? Mari kita nantikan dan lihat sendiri.

Nantinya, manga ini seharusnya bakal tersedia gratis di aplikasi Manga Plus, yang juga tersedia di Indonesia.

Gimana pendapat kamu soal Samurai 8 rilis 13 Mei di Jepang? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Omnitos


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.