Seluruh Tokoh DLC Jump Force Dikonfirmasi! Gintoki Resmi Tidak Ada!

Gintoki resmi ga ada gan!

Duniaku.net – Setelah terungkapnya Seto Kaiba dan All Might, sudah terasa kalau bocoran tokoh DLC Jump Force dari hasil datamine Februari kemarin pasti benar.

Bandai Namco mengungkap seluruh tokoh DLC Jump Force yang akan hadir setelah Seto Kaiba dan All Might. Daftar ini sangat sesuai dengan datamine.

  • Biscuit Krueger (Hunter x Hunter)
  • Toushirou Hitsugaya (Bleach)
  • Majin Buu (Good Buu) (Dragon Ball Z)
  • Katsuki Bakugou (My Hero Academia)
  • Trafalgar Law (One Piece)
  • Grimmjow Jaegerjaquez (from Bleach)
  • Madara Uchiha (from Naruto)

Yah, rasanya oke juga melihat Madara, Law, dan Grimmjow dikonfirmasi.

Namun ini menegaskan satu hal yang sangat dikhawatirkan oleh banyak fan Shonen Jump: Sakata Gintoki dari Jump Force tidak akan hadir di gim itu.

Demikian pula dengan tokoh seperti Kurokami Medaka, Koro-sensei, tokoh-tokoh dari Katekyo Hitman Reborn!, dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak ada tambahan representatif dari Black Clover, sementara My Hero Academia bakal memiliki tiga tokoh. (Bakugou, All Might, Midoriya).

Kalau kita lihat-lihat, sebenarnya kesempatan Gintoki memang minim. Seluruh tokoh DLC Jump Force ternyata hanya tambahan dari seri yang sudah memiliki perwakilan di versi asli gimnya.

Sayang sekali ya? Padahal kalau Gintoki hadir, dia pasti bisa ngelawak mengejek seluruh tokoh Jump Force yang hadir.

Mungkin kepindahan Gintama ke Jump Giga untuk mengakhiri kisah manga-nya menjadi faktor utama keputusan ini? Hahaha.

Itulah seluruh tokoh DLC Jump Force yang dikonfirmasi.

Gimana menurut kamu mengenai tujuh tokoh itu? Puas tidak?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: PlayStation Lifestyle


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.