Sinopsis Dragon Ball Heroes Episode 11 Beredar! SSGSSE Vegeta Beraksi?

Selain tamplnya SSGSSE Vegeta (yang sudah terjadi sejak episode 10), Hearts si pemimpin kelompok penjahat kayanya bakal beraksi juga!

Duniaku.net – Jadi, Dragon Ball Heroes episode 10 sudah tayang hari ini.

Kapan Dragon Ball Heroes episode 11 tayang?

@sailorspazz di Twitter sudah menyajikan info mengenai Dragon Ball Heroes episode 11. Episode selanjutnya bakal tayang 9 Mei 2019, jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan gimana kelanjutan pertarungan di Universe 11.

Sinopsis Dragon Ball Heroes episode 11 juga diterjemahkan oleh fan translator yang satu itu.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Heroes Episode 10: Pertarungan Universe 11 Memanas!!

Wah, akhirnya Vegeta mengaktifkan SSGSSE lagi?! Terus gimana dengan Goku dan Jiren? Simak pembahasan Dragon Ball Heroes episode 10 berikut!


Terjemahan Indonesianya: “Bergetar karena amarah hebat, Vegeta berubah menjadi SSGSS: Evolution! Sementara itu, Hearts akhirnya menunjukkan kekuatan sejatinya. Siapa yang akan mengambil kendali dalam pertempuran yang semakin sengit di Universe 11?!”

Yang kocak adalah, sebelum ini kemampuan Hearts mirip dengan teknik Onoki, yakni Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu yang mampu memusnahkan apapun di dalam balok energi yang ia ciptakan.

Hanya saja, Jinton milik Hearts mampu sekalian memusnahkan planet.

Jadi, bila kemampuan Hearts memang begitu, saya rasa kita seperti bakal melihat pertarungan shinobi Iwagakure melawan petarung Dragon Ball nih wkwkwkwkwk.

Yang bikin penasaran adalah sinopsis Dragon Ball Heroes episode 11 ini belum menyebut-nyebut nasib Goku (yang kehilangan wujud Ultra Instinct Omen lalu dicabik-cabik oleh Lagss) serta Jiren (yang kekuatannya belum mampu melukai Zamasu).

Akankah mereka juga disorot di episode 11? Ataukah fokus episode hanya bakal ke Vegeta dan Hearts?

Mari kita nantikan di bulan Mei!

Gimana pendapat kamu soal sinopsis Dragon Ball Heroes episode 11? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.