Seri Ultraman Baru! Ultraman Taiga Hadir 6 Juli 2019!

Wah, jagoannya bisa berubah jadi tiga Ultraman nih!

Duniaku.net – Kamu penggemar Ultraman? Mungkin kamu mengharapkan serial Ultraman yang lebih tradisional, bukannya seperti yang di anime Netflix kemarin itu?

Kalau begitu siap-siap, tidak lama lagi bakal hadir seri Ultraman baru!

Tsuburaya Production mengumumkan kalau seri Ultraman baru bakal berjudul Ultraman Taiga. Serial ini akan tayang di TV Tokyo mulai dari 6 Juli 2019 di Jepang.

Menurut Tsuburaya, kisah Ultraman Taiga adalah:

“Alien telah diam-diam berpindah ke Bumi, namun hanya sedikit yang mengetahui kenyataan ini. Hidup di masyarakat seperti itu, tokoh utama Hiroyuki Kudo mulai bekerja dalam organisasi keamanan swasta bernama E.G.I.S. (Enterprise of Guard and Investigation Services). Organisasi itu mengambil kasus yang berhubungan dengan alien, dan Hiroyuki bekerja siang dan malam untuk melindungi perdamaian.

“Namun, ada rahasia besar yang tersimpan di dalam dirinya, yang ia sendiri tak sadari. Ia membawa Partikel Cahaya dari Ultraman Taiga! Cerita baru dimulai saat kekuatan Taiga bangkit di dalam tubuh Hiroyuki!”

Yang unik dari Hiroyuki adalah dia sebenarnya bisa berubah jadi tiga Ultraman. Yang pertama adalah Ultraman Taiga, yang menjadi judul seri ini. (Taiga yang tengah).

Namun dia juga sepertinya bisa berubah menjadi Ultraman Titas (kiri) dan juga Ultraman Fuma (kanan).

Oh ya, Hiroyuki juga ternyata adalah anak dari Ultraman Taro! Wah, anak Ultraman yang kemungkinan membawa gen Ultraman dari kecil. Ini mengingatkan saya sama Shinjiro Hayata di seri anime Ultraman, hahaha.

Jadi, demikian kabar terbaru mengenai Ultraman Taiga.

Gimana pendapat kamu soal seri Ultraman baru ini? Hype gak?

Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Anime News Network


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.