Apakah Chapter Baru Boruto Tegaskan Asal Usul Jigen? Ini Penjelasannya!

Alien bukan nih?

Apakah Chapter Baru Boruto Tegaskan Asal Usul Jigen? Ini Penjelasannya!

Asal usul Jigen selalu menarik untuk dicari tahu, karena di manganya, Jigen sangatlah misterius, yang otomatis membuat para penggemar penasaran.

Memang belum banyak yang diketahui dari Jigen tentu saja termasuk asal usul Jigen.

Saya sendiri pernah membuat teori bahwa Jigen adalah ras Alien berbeda dari Otsutsuki yang mungkin entah di dimensi mana memang berperang dengan Otsutsuki. Jika kamu ingin membaca teorinya, silahkan buka artikelnya di bawah ini;

Namun, ada kemungkinan teori tersebut tidak tepat, karena dalah chapter terbaru Boruto, kemungkinan petunjuk tentang dari mana Jigen berasal diberikan.

Dalam chapter tersebut, kita melihat kehadiran Momoshiki. Di sini Momoshiki mengatakan bahwa Boruto adalah "wadah" bagi Momoshiki.

Apakah Chapter Baru Boruto Tegaskan Asal Usul Jigen? Ini Penjelasannya!

Tentu saja ini menarik, alasannya karena di beberapa chapter sebelumnya, diketahui bahwa Kawaki sendiri adalah "wadah" bagi Jigen.

Di sini seakan mengindikasikan bahwa Jigen memiliki kemampuan yang sama seperti Momoshiki, yang mana kemungkinan besar Jigen bukanlah ras Alien lain di luar Otsutsuki, melainkan ya Otsutsuki itu sendiri!

Kemungkinan, segel Karma bisa menjadi jembatan antara si pemberi segel dan juga pemilik segel, yang mana pemilik segel akan menjadi wadah bagi si pemberi. Ini sama kasusnya seperti Boruto dan Momoshiki serta Kawaki dan Jigen.

Dari hal ini, kemungkinan Jigen adalah Otsutsuki juga, sama seperti Momoshiki.

Namun saya punya teori bahwa pemberian segel Karma dari Momoshiki dan Jigen itu berbeda. Momoshiki memberikan segel Karma karena memang tak ada pilihan lain. Kemungkinan caranya tetap hidup adalah dengan menggunakan segel Karma di Boruto. Kondisinya saat itu pun ya hanya mati dari Rasengan Boruto.

Sementara Jigen kemungkinan karena tubuhnya memang sudah harus "ganti" wadah. Teori saya yang mengatakan bahwa tubuh Jigen saat ini bukanlah tubuh aslinya melainkan tubuh manusia Bumi lainnya masih saya yakini benar.

Nah apakah kamu punya teori sendiri? Tulis di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU