Prediksi One Piece 941: Big Mom dan Caribou, Poin Penting Aliansi Luffy?!

Kira-kira Caribou bisa apa ya?

Akhirnya tiba saatnya bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 941! Bagi kalian yang belum membaca manga One Piece 940 atau hanya menonton animenya saja sebaiknya mundur dulu, kecuali kalian tidak masalah dengan spoiler.

SPOILER ALERT!!!

1

Penyelamatan Bepo!

prediksi one piece 941

Sumber: manga One Piece 940

One Piece 940 memperlihatkan Law yang sedang pergi dari Kota Ebisu, tempat asal O-Toko. Meski kata-kata Law menunjukkan seakan dia meragukan aliansi mereka, tapi penulis ragu Law akan benar-benar meninggalkan aliansinya bersama Luffy.


CONTINUE READING BELOW

Usai Wano Makin Kuat! Ini Dia 9 Kemungkinan Kekuatan Baru Topi Jerami!!

Setelah Wano, ada kemungkinan Luffy dan yang lain akan bertambah kuat! Kira-kira apa saja yang akan menjadi kekuatan baru Topi Jerami? Berikut 9 kemungkinan kekuatan baru kelompok Luffy!


Penulis prediksi One Piece 941 merasa nanti kita akan melihat Law pergi menyelamatkan Bepo. Kita sudah diperlihatkan kalau Law bisa menukar borgol biasa dengan Batu Laut, artinya kekuatan Law mampu bekerja meski Bepo dan yang lain dipenjara di jeruji Batu Laut.

Kalau begitu, akan mudah bagi Law untuk menyelamatkan Bepo dan yang lain. Law kemungkinan bisa menggunakan kekuatan Buah Iblis Ope Ope untuk melintasi jeruji Bepo dan menyelamatkannya sekalipun jeruji itu terbuat dari batu laut.

Tapi apakah Law akan menyelamatkannya semudah itu? Sepertinya tidak. Mengingat banyaknya pembangkang yang ditangkap Shogun Orochi, tentu bukan hal aneh kalau penjagaan jeruji itu juga diperketat.

2

Misteri Pengkhianat Terungkap!

prediksi one piece 941

Sumber: manga One Piece 939


CONTINUE READING BELOW

Masih Misteri! Mungkinkah Identitas Denjiro Sebenarnya Adalah Kyoshiro?!

Identitas Denjiro sebenarnya adalah Kyoshiro? Bukankah itu berarti Denjiro adalah seorang pengkhianat? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Masih menjadi misteri bagaimana pihak Shogun Orochi menghubungkan tato bulan sabit di kaki dengan kartu yang disebarkan oleh Kin’emon dan yang lain, tapi penulis merasa misteri ini akan segera terungkap di sekitar waktu misi penyelamatan Bepo oleh Law dijalankan.

Untuk membersihkan nama Bepo, penulis prediksi One Piece 941 berpikiran kalau Law mungkin akan mendengar bagaimana pihak Shogun Orochi mengetahui tentang kelompok Klan Kozuki.

Mungkin Law akan mendengar ini tak sengaja saat menyelinap, atau mungkin Oda akan memberitahukan pada kita lewat jalan lain. Yang jelas, penulis prediksi One Piece 941 merasa kita akan segera mengetahui tentang hal ini.

3

Identitas Ushimitsu Kozo?

prediksi One Piece 941

Sumber: manga One Piece 940

One Piece 940 memperlihatkan kemuliaan hati Tonoyasu, pria dari Kota Ebisu yang selalu tersenyum.

Lucunya, info baru terungkap di sini. Kita diberitahu melalui dialog Nami dan seorang Nenek dari Kota Ebisu bahwa ternyata Tonoyasu adalah ayah dari O-Toko. Mengingat Tonoyasu sempat mengatakan tentang kebaikan Ushimitsu Kozo, mungkinkah ini ada hubungannya?

Penulis prediksi One Piece 941 hampir yakin Tonoyasu cukup mengenal siapa sebenarnya Ushimitsu Kozo atau yang juga dikenal dengan sebutan Witching Hour Boy. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa Ushimitsu Kozo ini adalah Tonoyasu sendiri, tapi penulis agak ragu soal itu.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 940: Tonoyasu, Kunci Penyelamatan Bepo?!

Tonoyasu bakalan jadi juru kunci penyelamatan Bepo dan yang lain? Benarkah? Simak prediksi One Piece 940 oleh duniaku.net berikut ini!


Kalau melihat kemuliaan hati Tonoyasu, penulis ragu Tonoyasu akan menceritakan kebaikan Ushimitsu Kozo pada Zoro. Orang yang baik hatinya seperti Tonoyasu tentu tidak akan menceritakan hal-hal baik yang ia lakukan, bukan? Jadi penulis merasa Tonoyasu ini bukanlah Ushimitsu Kozo.

Jadi siapa kira-kira Ushimitsu Kozo, sang pencuri baik hati ini?

Kalau melihat alurnya, seharusnya tak lama lagi kita akan melihat identitas Ushimitsu Kozo. Kalaupun bukan di One Piece 941, tapi penulis hampir yakin dua atau tiga bab lagi kita akan melihat wujud Ushimitsu Kozo yang sebenarnya.

4

Big Mom Mengamuk!

prediksi one piece 941

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Di akhir One Piece 940 kita diperlihatkan posisi O-Lin atau Big Mom dan Chopper. Melihat mereka sudah mulai mendekati penjara Udon, artinya tak akan lama lagi sampai kita akan melihat amukan Big Mom yang kelaparan.

Penulis prediksi One Piece 941 merasa Big Mom tidak akan langsung menyerang Penjara Udon di One Piece 941. Lihat, Big Mom mengeluh kantuk di akhir One Piece 940. Bisa jadi Big Mom akan tertidur lebih dulu sebelum sampai ke Penjara Udon

Tapi ada kemungkinan juga Big Mom akan tetap maju menyergap Penjara Udon di tengah malam, memberikan serangan kejutan. Apalagi berkat Queen, Penjara Udon dipenuhi oleh Oshiruko yang diidamkan Big Mom. Artinya tak lama lagi mungkin kita akan melihat pertarungan antara Big Mom melawan Queen.


CONTINUE READING BELOW

One Piece 939 Munculkan Petunjuk Baru Kalau O-Kiku Sebenarnya Lelaki!

Sudah ada beberapa penggemar One Piece di luar sana yang berpendapat bahwa O-Kiku sebenarnya lelaki, tapi One Piece 939 akhirnya memberikan bukti yang paling kuat! Apa itu? Simak ulasannya berikut ini!


5

Bos Yakuza lain?

prediksi One Piece 941

Sumber: manga One Piece 940

Berhubung Luffy sepertinya berencana untuk membebaskan seluruh tawanan di penjara Udon, kemungkinan besar kita akan segera melihat nama-nama besar di kalangan Yakuza Wano yang kini sedang dipenjara oleh Shogun Orochi.

Jika melihat siluet desainnya yang tampak sangat detil, penulis prediksi One Piece 941 hampir yakin kalau Oda akan segera memperlihatkan identitas masing-masing mantan Bos Yakuza melalui Kakek Hyou.


CONTINUE READING BELOW

Pakai Haki?! Benarkah Ini Rahasia Pembuatan Poneglyph di Wano?!

Poneglyph adalah salah satu kunci bagi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut! Tapi kira-kira bagaimana rahasia pembuatan Poneglyph yang tak bisa dihancurkan ini? Simak spekulasinya berikut ini!


Mungkin begitu Big Mom merangsek masuk ke penjara Udon dan mengacaukan sel demi sel, satu per satu mantan Bos Yakuza ini akan muncul ke permukaan saat melarikan diri. Di tengah kekacauan inilah mungkin Oda akan memperlihatkan masing-masing mantan bos Yakuza yang cukup memiliki nama besar di era Shogun Kozuki Sukiyaki.

Artinya, tak lama lagi kemungkinan Luffy akan mendapatkan rekan aliansi yang cukup tangguh dengan bantuan Kakek Hyou!

6

Caribou, Aset Berharga?

prediksi One Piece 941

Sumber: manga One Piece 940

Tak jauh beda dengan Caesar Clown di Pulau Whole Cake, Caribou di sini juga mantan musuh yang kemudian beraliansi dengan Luffy. Tapi tentu tak hanya penulis prediksi One Piece 941 yang merasa Caribou akan berkhianat nantinya.

Meski begitu, berhubung Caribou memerlukan Luffy untuk bisa kabur dari Wano, jadi besar kemungkinan Caribou tak akan semudah itu berkhianat sampai mereka benar-benar tuntas mengalahkan Kaido dan menjatuhkan rezim Shogun Orochi.

Setidaknya, penulis merasa nantinya mungkin Trafalgar Law akan menggunakan kekuatannya lagi pada Caribou untuk menjamin kesetiaannya. Cukup dengan mengeluarkan jantung Caribou dari tubuhnya, Law bisa memastikan kesetiaan Caribou pada mereka.


CONTINUE READING BELOW

Zoan Lagi?! Apa Mungkin Ini Kekuatan Buah Iblis Komurasaki?!

Ada kemungkinan Komurasaki selamat karena kekuatan Buah Iblis? Simak spekulasi Buah Iblis Komurasaki oleh duniaku.net berikut ini!


Tapi bagaimana Caribou bisa menjadi aset berharga untuk Luffy dan yang lain?

Ingat, Caribou memiliki tubuh yang terbuat dari rawa tak terbatas. Dia bahkan mampu menyimpan gadis-gadis duyung di Pulau Manusia Ikan dalam tubuhnya. Jadi ada dua kemungkinan yang terpikir oleh penulis soal bagaimana memanfaatkan kekuatan Caribou ini.

Pertama, Caribou akan sangat berguna untuk menyelinap. Dengan kekuatannya, dia bisa menyimpan rekan-rekan Luffy di dalam tubuhnya untuk kemudian dibebaskan setelah Caribou menyelinap masuk ke area yang sulit dimasuki oleh tubuh manusia biasa. Kurang lebih mirip seperti yang dilakukan Raizou di One Piece 940.


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Meski Jahat, Masih Mungkinkah Kamazo Itu Denjiro?

Baru-baru ini kita diperlihatkan wujud Kamazo si Pembunuh yang sempat muncul di koran Wano. Melihat tindakannya yang jahat, masih adakah kemungkinan kalau Kamazo itu Denjiro? Simak spekulasinya berikut ini!


Satu-satunya kekurangan teknik ini menurut penulis adalah bagaimana cara orang-orang yang disembunyikan oleh Caribou ini bernafas. Kalau orang yang dimasukkan memiliki daya hidup yang tinggi seperti Luffy, mungkin teknik ini akan sangat membantu.

Sayangnya, orang biasa akan pingsan jika mereka berada di dalam rawa untuk waktu yang cukup lama karena kesulitan bernafas. Artinya, kemampuan ini tidak bisa dipakai ke sembarang orang.

Kemungkinan kedua, Caribou bisa berperan sebagai gudang senjata mereka. Berbeda dengan makhluk hidup, senjata bisa disimpan di dalam rawa milik Caribou untuk waktu yang sangat lama. Dengan menjadi gudang penyimpanan senjata, Luffy dan yang lain juga tak perlu khawatir akan kecurian.


Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 941 yang mungkin akan jadi kenyataan? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.