Apakah Mortal Kombat 11 Tetap Rilis di Indonesia? Ini Jawaban PlayStation!

Kira-kira tetap batal rilis atau rilis nih?

Baru-baru ini, diketahui bahwa rilisnya Mortal Kombat 11 dibatalkan di Indonesia. Kenapa rilis Mortal Kombat 11 dibatalkan di Indonesia bisa kamu baca dalam artikel terpisah di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia, halaman Pre-Order PS4 Ditutup

Halaman pre order Mortal Kombat 11 batal dibuka dan secara resmi gim ini batal rilis di Indonesia. Berikut fakta peristiwanya sampai saat ini.


Nah, ada seorang pengguna Facebook yang memastikan kepada PlayStation Asia tentang rilis Mortal Kombat 11 yang dibatalkan, apakah benar dibatalkan atau hanya pengunduran waktu perilisan saja? PlayStation Asia pun menjawab.

Menurut jawaban PlayStation Asia, Mortal Kombat 11 yang juga menurut Warner Bros Games Inc mengatakan bahwa rilisnya Mortal Kombat 11 akan hadir di tanggal 23 April 2019.

Pengguna Facebook itu kembali bertanya apakah ini hanya berlaku untuk mereka yang sudah melakukan pre order atau untuk semua orang?

PlayStation Asia pun menjawab bahwa tanggal tersebut adalah sama bagi semua pengguna PlayStation di Indonesia. Untuk percakapannya bisa kamu lihat di bawah ini;

Nah apakah ini berarti perilisan Mortal Kombat 11 akan tetap dilakukan di Indonesia? Kepastian sebenarnya masih belum kita tentukan sampai hadirnya statement resmi dari pihak Warner Bros Games Inc.

Kemungkinan seandainya tetap rilis, bisa jadi ada penyesuaian tertentu untuk versi Asia ini, tapi ini sih baru kemungkinan dari penulis saja.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pemain PlayStation yang berharap rilisnya Mortal Kombat 11 ini akan tetap terjadi di Indonesia? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.