Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Bae-bae sama nih 10 cewe!

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Wanita tentu saja biasanya memiliki tubuh yang lemah lembut meski tugas yang mereka lalui susah. Tapi sialnya, di anime ada beberapa karakter wanita yang justru memiliki tubuh kekar.

Benar, kali ini Duniaku.net baakl membahas mengenai 10 wanita paling kekar di anime. Mana yang menurut kalian paling dahsyat? Yuk langsung kita bahas satu per satu!

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Mikasa Ackerman merupakan seorang wanita yang benar-benar perkasa di anime Attack on Titan. Karakter yang satu ini memang sudah memiliki keberanian yang luar biasa sejak masih kecil. Di Survey Corpse, Mikasa adalah salah satu aset berharga.

Mikasa memiliki keberanian terhadap para Titan dan bisa mengalahkannya dengan cukup mudah tentunya. Tentu ada rahasia di balik keberanian seorang Mikasa. Ketika dalam keadaan tertentu, Mikasa bakal merasakan panas di tubuhnya yang diikuti dengan pergerakkannya yang luar biasa cepat.

Sejauh ini Mikasa juga sosok yang kuat dari segi fisik. Bahkan harus diakui bahwa Mikasa merupakan salah satu dari wanita paling kekar di anime. Latihan kerasnya selama bertahun-tahun membuat wanita yang satu ini memiliki perut yang luar biasa.

Tubuh atletis dan prima membuat Mikasa menjadi wanita yang benar-benar tahan banting!

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini! Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Di The Seven Deadly Sins, banyak sekali karakter yang luar biasa hebat tentunya dan salah satunya bernama Matrona. Matrona ini sejatinya adalah wanita yang cukup cantik dari segi paras. Tapi sayangnya, Matrona memiliki otot kekar yang membuat para pria bisa minder jika di dekatnya.

Tak heran jika Matrona merupakan wanita yang kekar karena dia merupakan seorang Kepala Prajurit dari Giant Clan. Dia merupakan wanita yang benar-benar menikmati setiap pertempuran dan latihan. Bahkan dia menjalani latihan seumur hidupnya.

Meski kehilangan kakinya, Matrona masih bisa melakukan hal-hal mengerikan. Biasanya tentu bakal sulit melakukan sesuatu hal jika seseorang sudah kehilangan kakinya.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini! Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Sofia Velmer memiliki nama panggilan Valmet. Dia merupakan mantan anggota pasukan penyebaran cepat di Finlandia tepatnya di Jormungand. Tentu saja sebagai seorang prajurit, Valmet memiliki tubuh ideal yang tidak dimiliki oleh wanita lainnya.

Latihan serta misinya membuat dia memiliki tubuh yang luar biasa berotot tentunya. Dengan tubuh seperti ini dia benar-benar terampil dalam pertempuran tangan kosong. Selain itu dia juga ahli dalam menggunakan senjata pisau.

Dengan tubuh prima, atletis, dan juga ahli bela diri tentu saja membuat Valmet menjadi wanita yang mengerikan. Meski begitu, Valmet memiliki paras yang cukup cantik untuk ukuran karakter anime.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini! Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Berkat ayahnya yang menjalani prosedur BUGS, Michelle K. Davis dari Terra Formars mewarisi peningkatan kekuatan fisik yang sangat signifikan. Untuk ukuran wanita, peningkatan fisik yang dimiliki Michelle benar-benar sangat luar biasa. Dia memiliki perut six pack dengan otot tangan yang luar biasa besar.

Di samping itu, dia juga disiplin untuk mempertahankan bentuk tubuhnya melalui latihan yang sangat keras. Dia juga selalu rutin untuk berlatih di Gym. Yang paling dahsyat adalah Michelle juga berlatih teknik gulat serta seni bela diri lainnya.

Sama seperti wanita di atas, Michelle juga benar-benar mengerikan dari segi kekuatan dan dari segi fisik. Tak heran dan tak berlebihan rasanya memasukkan Michelle sebagai salah satu wanita paling kekar di anime.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Kale adalah salah satu dari beberapa karakter wanita di Dragon Ball Universe. Sekilas, Kale memiliki perawakan seperti seorang laki-laki. Ya, secara kasat mata, dia lebih mirip Brolli. Untuk segi fisik, Kale merupakan wanita berotot yang bahkan punya otot seperti Goku atau Vegeta.

Dia memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk mengakses mode "Berserker", yang secara dramatis meningkatkan massa dan kekuatan ototnya sambil mengubah rambutnya menjadi hijau. Dengan kemampuan ini Kale benar-benar sangat kuat tentunya.

Kale juga mampu bertempur secara luar biasa karena memiliki massa dan kekuatan otot yang cocok digunakan untuk bertempur. Mungkin diantara wanita-wanita di atas, sejauh ini Kale jadi yang paling berbahaya. Kita lihat apakah karakter wanita berotot selanjutnya bisa setara dengan Kale?

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Karakter wanita paling kekar di anime selanjutnya adalah Yukina. Yukina adalah seorang insinyur yang bertanggung jawab atas perbaikan kereta dan transportasi di Kabaneri of the Iron Fortress. Tentu saja hal ini dilakukan secara manual dan benar-benar membutuhkan kondisi fisik yang prima. Untungnya, Yukina rela melakukan latihan sehingga otot-otot ditubuhnya terbentuk.

Ya, Yukina memiliki otot berkat latihannya demi bisa menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang insinyur. Dengan ritme kerja yang intense, Yukina harus terus melatih ototnya atau dia tidak mungkin bisa lagi memenuhi tugasnya.

Membuat tubuh indahnya menjadi berotot tentu saja sebuah pengorbanan yang sangat berharga. Tak berlebihan rasanya memasukkan Yukina sebagai salah satu karakter wanita berotot terbaik di anime.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Sebagai satu-satunya anggota perempuan dojo keluarganya, Sakura Ogami dari Danganronpa harus lebih baik daripada anggota laki-laki jika dia ingin membuktikan nilainya. Di usianya yang baru 14 tahun, ia melampaui ayahnya, yang membuatnya mengalihkan pandangannya menjadi manusia terkuat yang masih hidup.

Tentu saja menjadi kuat melebihi ayahnya di usia yang muda merupakan hal luar biasa bagi Sakura. Dia berhasil mempertahankan kondisi fisiknya yang seperti ini hingga dirinya tua. Praktis dia menjadi salah satu wanita tua paling mengerikan yang ada di anime juga.

Meski sudah tua, otot-otot kekarnya sama sekali tidak kendur. Justru Sakura semakin terlihat mengerikan di usianya yang sudah tua.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini! Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Keijo !!!!!!!! adalah parodi anime olahraga di mana wanita berlomba untuk menjatuhkan satu sama lain ke dalam air menggunakan payudara serta bokongnya. Kedengarannya konyol tentu saja. Tapi untuk melakukan ini, para wanita di dalamnya juga melakukan latihan fisik tentunya.

Meskipun tidak terlalu mengejutkan melihat bagaimana tubuh Yuko Oshima, tapi kenyataannya ada banyak sekali karakter wanita yang seperti Yuko di anime ini. Benar-benar mantap bukan? Yuko juga menjadi kekar karena latihan keras yang ia lakoni demi memenangi perlombaan.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini! Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Tania dari Yu-Gi-Oh! GX secara teknis adalah seorang roh. Dia bukanlah manusia tapi meski begitu, dia memiliki bentuk seperti manusia dan dalam bentuk manusianya, Tania merupakan seorang wanita. Dia memiliki perawakan yang tidak biasa di mana dia memiliki tubuh tinggi dan kekar bahkan melebihi laki-laki.

Untungnya kekuatan fisik bukanlah hal utama di anime Yu-Gi-Oh. Karena jika kekuatan fisik menjadi yang utama, sudah pasti Tania bakal susah sekali untuk dikalahkan oleh laki-laki sekalipun.

Seperti Wonder Woman! Ini 10 Wanita Paling Kekar di Anime Saat Ini!

Karena kekuatannya yang sangat besar, stamina, dan atribut lainnya, Nikuma sejauh ini mendapatkan julukan Sapi Perah. Secara fisik, Nikuma benar-benar sangat mengerikan tentunya. Diantara wanita lainnya, Nikuma merupakan karakter yang sangat menarik dari segi fisik tentunya.

Tak heran Tania menjadi salah satu wanita paling kekar di anime!!


Nah, sejauh ini itulah 10 karakter wanita paling kekar yang ada di anime. Ke-10 karakter di atas benar-benar sangat luar biasa tentunya. Tapi yang pasti, dari segi fisik, ke-10 wanita di atas benar-benar sangat susah untuk dikalahkan.

Menurut kalian, dari ke-10 karakter wanita paling kekar di anime, mana yang menurut kalian paling dahsyat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU