Kolaborasi dengan Brand Lokal! Begini Perayaan Spesial Avengers Endgame di Indonesia!

Fashion lokal, rasa Avengers!

Kolaborasi dengan  Brand Lokal! Begini Perayaan Spesial Avengers Endgame di Indonesia!

Tidak hanya para fans-fans Marvel biasa juga yang merayakan acara sepenting Avengers: Endgame. Bahkan deretan brand dan selebriti terkemuka juga ikut dalam perayaan spesial Avengers kali ini!

Perayaan spesial ini merupakan bagian dari kolaborasi nama-nama brand lokal besar, yaitu Matahari Department Store, JD. ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals melalui rilisan demi rilisan koleksi baru yang terinspirasi dari seri Marvel Studios yang satu ini!

Pagelaran perayaan spesial Avengers tersebut selain bersama brand papan atas juga menghadirkan para Marvel Super Fans seperti Edho Zell, Chandra Liow, Tommy Lim, Patricia Devina dan Billy Davidson.

Kolaborasi dengan  Brand Lokal! Begini Perayaan Spesial Avengers Endgame di Indonesia!

"Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia," ungkap Herry Salim, Country Head Disney Indonesia, "Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka."

Herry juga melanjutkan, "Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia."

Managing Director Monstore, Nick Yudha juga berujar, "Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami."

Nick juga meneruskan, "Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini."

Menurut kamu, apakah proyek kolaborasi ini akan menghasilkan koleksi-koleksi yang keren banget? Bagikan opinimu tentang perayaan spesi Avengers bersama brand lokal ini melalui kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU