Preview Boruto Episode 104: Mitsuki Merawat Seekor Kucing?

Episode santai soal Mitsuki nih!

Duniaku.net – Alur Jugo sudah berakhir, memperlihatkan kalau nasib Sumire ternyata ujung-ujungnya mirip dengan di versi manga.

Seperti biasa, setelah alur besar seperti itu,Boruto pun sepertinya memasuki episode yang relatif santai dan jelas-jelas filler.

Pertama-tama, kamu bisa lihat dulu sinopsis Boruto episode 104 di bawah ini,

Sinopsis Boruto Episode 104 (Tayang 28 April)

Boruto dan rekan-rekannya di Tim 7 membantu memburu pencuri permata. Meski begitu, saat memburu sang pencuri, mereka hampir kehilangan jejak sang kriminal. Tiba-tiba, seekor kucing muncul di hadapan mereka. Kucing itu masih kecil, dan dia tampak ketakutan.

Setelah memikirkannya sejenak, Mitsuki memutuskan untuk merawat dan memelihara kucing tersebut. Awalnya, Mitsuki tak tahu harus melakukan apa. Namun, pada akhirnya ia memberi kucing itu nama dan mulai mengurusnya dengan berbagai cara.


CONTINUE READING BELOW

Penasaran? Versi Preview Samurai 8 Bakal Hadir 27 April di Shonen Jump!

Diumumkan kalau versi preview Samurai 8 bakal hadir 27 April di Weekly Shonen Jump! Wah, jadi penasaran apa yang bakal disajikan di versi preview!


Soal kriminal ini sih tidak diperlihatkan di preview Boruto episode 104.

Video ini lebih fokus menyorot Sarada menemukan kucing, dan kemudian Mitsuki yang diminta menjaga kucing itu.

Yang menarik dari situasi ini adalah… Mitsuki bukan benar-benar manusia alami. Sekedar bermimpi saja adalah hal baru untuk dia.

Jadi mungkin mengurus hewan bisa membantu Mitsuki meningkatkan kemanusiaannya, terutama setelah alur Mitsuki di mana dia sempat membuat kesalahan dengan mengikuti geng Kokuyou untuk menemui Ku.

Satu-satunya indikasi di preview Boruto episode 104 kalau alur pekan ini akan berurusan dengan kriminal adalah kemunculan Kotaro Fuma, pemimpin kepolisian militer Konoha.

Kotaro tampak berinteraksi dengan Konohamaru.

Jadi, ada pencuri yang sepertinya gagal ditangkap. Lalu Sarada menemukan kucing.

Apakah ini berhubungan? Apakah kucing itu adalah si pencuri? Atau kucing itu milik si pencuri?

Kita lihat saja nanti di episode mendatang.

Gimana pendapat kamu soal preview Boruto episode 104 ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.