Sepatu Captain America Adidas Resmi Rilis! Harganya Berapa?

Hati-hati diborong habis!

Sepatu Captain America Adidas Resmi Rilis! Harganya Berapa?

Jadwal tayang film penutup saga Marvel Avengers: Infinity Wars semakin dekat, hal tidak ketinggalan pula promosinya di mana-mana. Salah satu dari rangkaian promosi Marvel, sepatu Captain America buatan Adidas sudah resmi diumumkan tanggal resminya. Kapan?

Sepatu Captain America Adidas Resmi Rilis! Harganya Berapa?

Kicks On Fire resmi mengumumkan tanggal rilis dari sepatu bertema Steve Rogers versi Chris Evans itu, yang termasuk dalam seri sneakers N3XT L3V3L bermotif Captain America, yang merupakan bagian dari koleksi proyek kolaborasi Marvel dan Adidas "Heroes Among Us".

"Heroes Among Us" dideskripsikan sebagai proyek kombinasi berbagai tokoh karakter dengan citra pemain-pemain NBA dan WNBA! Sepatu Captain America sendiri didesain dengan inspirasi dari pemain Washington Wizards, John Wall.

Sepatu Captain America Adidas Resmi Rilis! Harganya Berapa? Sumber: Adidas[/caption]

Sementara itu, selain dari Captain America ada pula tipe sepatu kombinasi superhero dan pebasket lainnya seperti Iron Man dan James Harden, Black Panther dan Damian Lillard, Captain Marvel dan Candence Parker, serta Nick Fury dan Tracy McGrady!

Kemunculan sepatu ini pun momentumnya pas sekali dengan sebutan Chris Evans, sang aktor kalau ia "sudah selesai membintangi Captain America untuk sekarang."  Sehingga, film Avengers: Endgame sendiri tampak seperti penghujung karir Captain America versi aktor tersebut.

Menurut kabar dari mereka, sepatu yang dibanderol dengan harga 180 Dolar Amerika Serikat ini (sekitar 2.5 juta Rupiah) akan tersedia secara online dan di toko-tokoh pilihan Adidas mulai dari hari Jumat, 26 April di waktu debutnya film Avengers: Endgame.

Sebagai pengingat, selain dari Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan tayang setelahnya pada tanggal 5 Mei!

Apa pendapatmu tentang sepatu keren Captain America yang terhitung murah untuk lini produk spesial Adidas ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: Comicbook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU