Laptop Makin Sangar! GPU Notebook GeForce GTX 1660i Resmi Rilis!

Penasaran sama harganya?

Duniaku.net- Dengan performa yang menandingi GPU laptop GeForce GTX 1070, GeForce GTX 1660 Ti merupakan pelengkap super cepat untuk game populer saat ini, demikian klaim situs utama produk NVIDIA tersebut. Tentunya, kita wajib tahu hal ini karena ia sudah resmi rilis, lho!

“Para Gamer mendapatkan pilihan impresif dari laptop yang cepat, efisien tenaga, dan tipis yang bisa dipilih- semuanya ditenagai oleh GPU GeForce RTX dan GTX dari keluarga Turing kami,” sebut Mark Aevermann, direktur manajemen produk di NVIDIA. “Sekaranglah saat yang sempurna untuk berada di dalam pasar untuk laptop gaming GeForce terbaru, khususnya untuk puluhan hingga jutaan gamer dengan laptop lama yang ingin merasakan frame rate sangat kencang di gim-gim favorit mereka.”

Kalau dibandingkan dengan generasi lawasnya, GTX 960M, GTX 1660Ti menjanjikan performa 4 kali lebih cepat. Klaim NVIDIA lebih jauh lagi, frame rate gim populer seperti PUBG, Fortnite, dan Apex Legends pun bisa stabil dengan GPU tersebut.

GeForce GTX 1660 Ti and 1650 untuk laptop resmi dirilis untuk OEM kelas dunia, seperti Acer, ASUS, Dell/Alienware, Gigabyte, HP, Lenovo, dan MSI- dan kemungkinan besar juga Samsung dalam beberapa bulan yang akan datang di masa depan. Kisaran harga laptop tersebut kurang lebih dimulai dari 799 Dolar Amerika Serikat (Sekitar hampir 10 juta Rupiah)


CONTINUE READING BELOW

[OPINI] Menurut Penulis, Ini 10 Peringkat Lauk Nasi Padang Terbaik!

Nasi Padang sedang viral, tapi mereka lupa obrolan paling penting di dalam tren ini: Lauk mana yang terbaik di dalam perdebatan ini?


Tidak hanya kedua produk itu saja yang diumumkan telah resmi untuk dirilis, tapi juga GTX 1650 untuk PC Desktop! NVIDIA pun mematok harga 149 Dolar Amerika Serikat (sekitar 2 juta Rupiah) untuk GTX 1650 melalui penyedia-penyedia kartu grafis add-in, seperti ASUS, Gigabyte, MSI, Innovision 3D, Zotac, Palit, PNY, EVGA, Colorful, Galaxy, dan Gainward.

Bagaimana pendapatmu tentang produk GPU GeForce GTX 1660 Ti dalam masa depan laptop gaming? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.