Dari Semua Aktor, Hanya Robert Downey Jr yang Dapat Naskah Asli Avengers: Endgame!

Cuman RDJ nih yang dikasih naskah asli? Hmmm kenapa ya? Kenapa hayo?

Dari Semua Aktor, Hanya Robert Downey Jr yang Dapat Naskah Asli Avengers: Endgame!

Demi menghindari spoiler, bahkan di kalangan aktor dan crew film, kebohongan itu wajib, termasuk perihal naskah asli Avengers: Endgame.

Mungkin hanya ada segelintir orang yang memang naskah asli Avengers: Endgame, seperti penulis naskahnya itu sendiri, sang Sutradara yaitu Russo Brothers, Kevin Feige, beberapa petinggi Disney dan Marvel Studios, dan secara mengejutkan termasuk Robert Downey Jr!

Dalam sebuah interview dengan Rotten Tomatoes, Russo Brothers menjelaskan siapa saja aktor yang mereka berikan naskah asli, dan ternyata hanya satu dari sekian banyak aktor, yaitu Robert Downey Jr.

Dari Semua Aktor, Hanya Robert Downey Jr yang Dapat Naskah Asli Avengers: Endgame!

Robert Downey Jr. sendiri memang bisa kita katakan sebagai pemimpin, pendahulu, dan juga "wajah" dari Marvel Cinematic Universe, karena itu bingung deh semua orang karena Robert Downey Jr kontraknya habis.

Kepercayaan yang tinggi untuk memberikan naskah asli ini tentunya tidak sembarangan. Russo Brothers telah memiliki hubungan yang dekat dengan Robert Downey Jr. belum lagi pemeran Tony Stark ini memang tidak mudah memberikan spoiler.

Di sisi lain, pastinya ada alasan khusus kenapa hanya Robert Downey Jr. yang mendapatkan naskah asli, berkaitan dengan cerita di dalam film maupun RDJ yang memamng sangat bisa dipercayai.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Screen Rant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU