Kata Pemeran Valkyrie, Thor 4 Sedang dalam Pembicaraan! Bakal Gimana Tuh?

Kalau sudah nonton Avengers: Endgame pasti pada setuju Thor dapat film lagi deh

Kata Pemeran Valkyrie, Thor 4 Sedang dalam Pembicaraan! Bakal Gimana Tuh?

Apakah sudah ada film dari karakter atau seri tertentu di Marvel Cinematic Universe yang sampai fim ke-4? Selain Avengers dengan Avengers: Endgame, mungkin belum ada seri di Marvel Cinematic Universe yang sampai film ke-4, karena Iron Man hanya sampai 3, Captain America juga hanya 3, Guardian of The Galaxy masih belum diketahui namun Volume 3 sedang direncanakan, nah kalau Thor?

Sejauh ini belum ada informasi, namun Tessa Thompson, aktres dari Valkyrie di film Thor: Ragnarok mengatakan bahwa dia mendengar rumor di dalam Marvel Studios bahwa Thor 4 sedang dalam pembicaraan!

Tessa Thompson mengungkapkan ini dalam interview-nya bersama dengan LA Times.

Kata Pemeran Valkyrie, Thor 4 Sedang dalam Pembicaraan! Bakal Gimana Tuh? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Dia tidak bisa menjelaskan apakah dia hadir di Avengers: Endgame atau tidak (ya silahkan nonton filmnya untuk mencari tahu), namun dia justru mengatakan hal menarik lainnya ke LA Times, apa itu?

"Aku dengar sedang ada sebuah pembahasan di pihak petinggi Marvel (tentang film Thor 4). Aku tidak tahu apakah informanku dari Marvel ini bisa dipercaya atau tidak, namun dari informasi yang kudapatkan, Taika Waititi akan kembali (menjadi Sutradara di sini)"

Taiki Waititi sendiri adalah Sutradara yang menggarap Thor: Ragnarok sekaligus menjadi Korg di film tersebut.

Tentu saja rumor ini tetap rumor meskipun ada di pihak orang dalam Marvel, namun karena yang berbicara pemerannya sendiri, sepertinya memang ada kemungkinan terjadi.

Mengingat apa yang terjadi dengan Thor di Avengers: Endgame (jika kamu sudah nonton), memang sangat layak Thor mendapatkan film berikutnya.

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: LA Times

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU