Josh Brolin Jelaskan Sepanjang Apa Kontraknya di MCU! Thanos Muncul Lagi Gak Ya?

Apakah aroma-aromanya Thanos muncul lagi? Atau justru tidak?

Josh Brolin Jelaskan Sepanjang Apa Kontraknya di MCU! Thanos Muncul Lagi Gak Ya?

Kontrak Josh Brolin di Marvel Cinematic Universe kira-kira sampai kapan ya? Sepanjang apa kontrak yang sudah dibuat?

Josh Brolin sendiri adalah aktor yang sukses membuat karakter Thanos sangat diingat, meskipun kemunculan penuhnya di film hanya dua kali, yaitu di Avengers: Infinity War dan di Avengers: Endgame.

Nah mungkin ada dari kamu yang bertanya-tanya, apakah Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin akan hadir lagi? Kira-kira seandainya kontrak Josh Brolin dengan Marvel Cinematic Universe itu panjang, apakah Thanos akan muncul lagi di film-film lainnya?

Josh Brolin Jelaskan Sepanjang Apa Kontraknya di MCU! Thanos Muncul Lagi Gak Ya? sumber: fan page Facebook Hot Toys[/caption]

Ketika melakukan interview dengan Variety, Josh Brolin diberikan pertanyaan tentang berapa banyak film yang sudah dia (Josh Brolin) tanda tangani di Marvel Cinematic Universe, dia pun menjawab;

"10, untuk 10 tahun, dan filmnya akan ada satu setiap tahunnya" yang ternyata pernyataannya ini hanyalah guyonan dari Josh Brolin saja. Dia pun menjawab yang sebenarnya yaitu;

"Bukan, tipe kontrak milikku adalah kontrak yang dilakukan dari satu film ke film lainnya, jadi jika ada film berikutnya yang membutuhkan karakterku, barulah pembicaraan dimulai"

Berbeda dengan kontrak milik Robert Downey Jr. atau Chris Evans yang mana kontrak jangka panjang untuk "sekian" film, kontrak Josh Brolin di Marvel Cinematic Universe adalah kontrak perfilm, sehingga dia baru menanda tangani kontrak jika film tersebut memang membutuhkan Thanos versinya.

Karena hal ini, jadinya tidak bisa ditebak deh berapa lama atau kapan lagi Thanos muncul di Marvel Cinematic Universe, bagaimana menurutmu?

Sumber: Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU