Pembahasan Trailer Final Godzilla 2: Peran Sang Raja Monster Semakin Jelas!

Sabar para pecinta monster raksasa, bulan depan filmnya rilis, baca dulu pembahasannya nih!

Trailer final Godzilla 2 alias Godzilla: King of The Monsters sudah dirilis kemarin.

Tentu saja menarik membuat pembahasan dari Trailer final Godzilla 2.

Tetapi seperti biasa, jika kamu belum menonton trailer-nya, kamu bisa melihatnya terlebih dahulu di bawah ini:

Oke, mari kita mulai pembahasannya!

1

17 Titans

17 Titans alias monster raksasa, dan tidak hanya itu, namun masih ada lagi yang belum dihitung dan diidentifikasi.

Sebelumnya memang ada rumor bahwa tak hanya Mothra, Rodan, dan King Ghidorah yang muncul selain Godzilla, namun masih ada yang lain, dan kemungkinan muncul di film, hanya di simpan saja di trailer.

2

Pemicunya King Ghidorah

Sama seperti versi Toho, kemungkinan sangat besar bahwa King Ghidorah di film ini nantinya akan menjadi musuh bersama dari semua monster yang ada.

Alasannya monster-monster lain keluar dari tempat persembunyiannya kemungkinan karena King Ghidorah yang datang dari luar angkasa.

3

Trio Monster vs Ghidorah

Sama seperti poin kedua, sama juga seperti versi Toho. Awalnya mungkin Godzilla sempat bertarung dengan monster lain, seperti Rodan maupun Mothra, namun ada kemungkinan trio monster Godzilla, Rodan, dan Mothra akan bekerja sama melawan Ghidorah.

Di sisi lain, manusia pun akan membantu, sehingga ya King Ghidorah akan dikeroyok habis-habisan. Meskipun begitu, King Ghidorah tetap bukan monster sembarangan.

Meskipun begitu, pertarungan terakhir pastinya hanya Godzilla melawan King Ghidorah demi memperebutkan tahta raja monster.

4

Manusia Belajar Menerima Titans

Kemungkinan dari trailer terakhir ini, di filmnya nanti manusia akan mulai belajar dan menerima bahwa mereka tidak hidup sendirian di Bumi bahkan galaksi ini, namun ada para Titans atau monster raksasa.

Seperti yang dikatakan di trailer, Bumi ini milik Godzilla, dan kita para manusia hanya kebetulan ada di sana (maksudnya menunjukan sekuat apa Godzilla dan seberap “berkuasa” dia di film).


Nah itu dia pembahasan Trailer final Godzilla 2. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.