Preview Samurai 8: Hachimaruden Memperlihatkan Tokoh Utamanya!

Preview Samurai 8 memperlihatkan tokoh utamanya! Apakah dia seperti Naruto, tokoh utama karya Masashi Kishimoto sebelumnya?

Preview Samurai 8: Hachimaruden Memperlihatkan Tokoh Utamanya!

Duniaku.net - Preview Samurai 8: Hachimaruden dijanjikan bakal hadir pekan ini di Weekly Shonen Jump. Tepatnya, pada hari Sabtu, karena untuk pekan ini Jump rilis di hari itu.

Namun preview Samurai 8: Hachimaruden ternyata sudah terlebih dahulu beredar di internet.

Preview ini hanya memperlihatkan beberapa halaman, namun dari sini saja kamu bisa melihat seperti apa sifat si tokoh utama.

Preview Samurai 8: Hachimaruden Memperlihatkan Tokoh Utamanya!

Preview Samurai 8 memperlihatkan sang tokoh utama sebagai anak yang... pada dasarnya kesepian.

Dari deretan permintaannya kepada bintang jatuh (lebih sedikit alergi, makanan cair terasa lebih enak, bisa jalan tanpa bantuan tongkat, mata yang lebih bagus), anak ini tampaknya memiliki banyak masalah kesehatan.

Dia juga tidak memiliki teman di dunia nyata. Dia ini gamer, namun teman-temannya semuanya berasal dari dunia maya, sampai dia memasukkan "teman sungguhan" ke permintaannya.

Namun satu hal yang diinginkan si tokoh utama ini? Dia ingin menjadi samurai.

Kalau dipikir-pikir, pada dasarnya situasinya mirip dengan Naruto ya hahaha.

Naruto adalah bocah yang tidak punya teman, dan skill-nya di awal cerita berantakan. Si tokoh utama Samurai 8 ini pun bocah yang kesepian dan tidak bisa menjadi samurai karena berbagai masalah penyakitnya.

Apakah dia ternyata memiliki potensi besar seperti Naruto juga? Itu patut dinantikan. Tapi dari sisi sifat sih, si bocah ini rasanya lebih mendekati Denki Boruto ketimbang Naruto yang berisik waktu bocah.

Yang jelas, saya curiga bintang jatuh yang dilihat oleh si tokoh utama ini bukan bintang biasa.

Preview Samurai 8 ini juga menegaskan kalau manga-nya akan rilis di Shonen Jump edisi 24, yang terbit di Jepang tanggal 13 Mei 2019.

Tidak tanggung-tanggung, tampaknya bab pertama Samurai 8 bakal terdiri dari 72 halaman!

Jadi, begitulah. Gimana kesan kamu soal preview Samurai 8 di atas? Sampaikan di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU