Setelah 3 Tahun, Server Closers Indonesia Resmi Ditutup

Sampai jumpa, Black Lambs.

Duniaku.net- Pada hari ini, Closers Indonesia resmi telah mengumumkan tanggal penutupan server yang sudah berjalan selama tiga tahun.

“Sejak dirilis pada 19 Mei tahun 2016, Closers Indonesia telah menjadi salah satu game online yang memberikan kesan di hati para penggemarnya,” tulis pengumuman tersebut melalui halaman Facebook resminya.

Dimulai dari tanggal 25 April 2019, para pemain tidak dapat melakukan transfer MI-Cash ke Closers server Indonesia di bill.megaxus.co.id. Server resmi ditutup pada tanggal 23 Mei 2019.

Kompensasi tentu akan diberikan kepada para pemain yang sudah log in dalam gim ini sedari tanggal 1 Januari 2019 hingga tutupnya server kelak.

Kompensasi tersebut akan diarahkan ke dalam gim Audition Ayodance dan Counter Strike Online. Syarat-syarat untuk memperoleh kompensasi tersebut adalah seperti ini:

  • Login di antara 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019
  • Salah satu character Closers di IDnya telah mencapai level 70
  • Memiliki karakter di game Audition Ayodance dengan minimal level 5
  • Memiliki karakter di game Counter Strike Online dengan minimal level 20
  • Hadiah diberikan sekali saja untuk satu Megaxus ID

Paling lama, waktu agar kompensasi dapat diberikan kepada mantan-mantan Agen Closers adalah dua minggu setelah server ditutup, dimulai dari tanggal 23 Mei 2019 dan akan diberikan secara berkala.


CONTINUE READING BELOW

Laptop Makin Sangar! GPU Notebook GeForce GTX 1660i Resmi Rilis!

Dengan performa yang menandingi GPU laptop GeForce GTX 1070, GeForce GTX 1660 Ti merupakan pelengkap super cepat untuk game populer saat ini, demikian klaim situs utama produk NVIDIA tersebut.


“Akhir kata, segenap Team Closers Indonesia beserta seluruh staff Megaxus mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan oleh para Agents terhadap game Closers Indonesia,” demikian pesan itu menutup pengumuman penutupan server Closers Indonesia.

Jadi, adakah di antara kamu yang memainkan Closers sedari awal gim tersebut dirilis ke Indonesia? Atau justru ada yang masih rajin menggali level di dalam gim ini sampai sekarang? Bagikan opinimu tentang Closers melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Closers Indonesia (Facebook)

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.