Spoiler yang Halal! Ini Dia 7 Iklan Terbaik Sebelum Nonton Avengers Endgame

Daripada bosen di kursi bioskop, mending bikin ranking iklan paling mantap!

Spoiler yang Halal! Ini Dia 7 Iklan Terbaik Sebelum Nonton Avengers Endgame

Sebelum nonton Avengers Endgame di bioskop, atau film manapun di bioskop, kamu pasti setidaknya akan menonton lebih dulu iklan-iklannya yang bersliweran sebelum tayang.

Tidak jarang, iklan-iklan tersebut bisa sampai diulang dua kali, dan kumpulan iklan di dalamnya spesifik tayang menyasar ke satu judul film saja, sehingga bisa ditarik kesamaannya.

Nah, makanya. Apakah kamu menemukan iklan-iklan ini sebelum nonton Avengers Endgame di bioskop? Setelah menyaksikan sendiri, begini iklan-iklan bioskop terbaik dari semua yang kita lihat!

Rasa yang pas, supaya kamu nggak kena diabetes saat melihat adegan-adegan manis dan oh so sweet Avengers Endgame.

Gara-gara jarang nonton iklan, penulis pangling kalo rupanya ini bukan film pendek intro film Disney dan eh, rupanya iklan Tokopedia. Semoga ada film penuhnya, amin.

Nah, iklan yang ini masih tayang, padahal jalan tol sekarang sudah harus pakai e-money. Oh, iya. Sekarang sudah banyak alternatifnya.

Spoiler yang Halal! Ini Dia 7 Iklan Terbaik Sebelum Nonton Avengers Endgame

Kolaborasi ini sayangnya belum tayang resmi di luar bioskop. Hampir aja penulis artikel ini kira ini opening filmnya. Langsung "Yaah..." di tempat.

Seperti iklan yang ini, di versi bioskop hampir saja kita kira itu iklan mobil baru. Kalau saja kita nggak sadar ada logo LLumar di sudut layar, kita bisa salah kaprah.

Kalau ngomongin iklan produk paling juara di penayangan Avengers, barangkali iklan ini bisa dapat posisi nomor satu sebenarnya. Apa lagi kalau alasannya bukan karena mereka bikin parodi lagu Dame Tu Cosita?

Nah, kalau digabung sama trailer-trailer film baru yang ini yang bisa kita nobatkan sebagai juara! Film yang satu ini tentu bisa diyakini keren dengan kembalinya produser apik Luc Besson dalam kancah film aksi!

Nah, buat kamu yang nonton Avengers Endgame, iklan bioskop mana yang paling keren menurutmu? Bagikan opinimu tentang mana iklan terbaik yang muncul sebelum nonton Avengers Endgame!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU