Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame!

Dijamin, tips ini adalah tips nonton Avengers Endgame paling berfaedah di luar sana!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame!

Ada banyak masalah yang ditemui fans-fans Marvel yang nonton film Avengers Endgame paling duluan, yang bisa kita tarik sebagai pelajaran untuk orang-orang yang telat nontonnya. Nah, gimana sih tips nonton Avengers Endgame yang paling benar?

Daripada kamu bertemu dengan banyak sekali kesulitan di bioskop, apalagi di waktu-waktu sakralmu seperti tiga jam menonton Avengers Endgame, tips nonton Avengers Endgame ini tidak hanya bisa kamu pakai sendiri, tapi juga berlaku ke semua orang-orang di sekitarmu yang kebelet nonton.

Jadi, seberapa pentingnya tips ini? Penting banget! Makanya, baca dulu!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Sumber: Vice[/caption]

Memang, kamu sudah tuntas ke kamar mandi sebelum pergi. Tapi sesudah sampai di bioskop, langsung jalan ke toilet dulu! Durasi filmnya 3 jam, lho!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Tapi nggak sampai habisin waktu nonton senja, juga. Sumber: Kompasiana[/caption]

Kalau kamu mau ikut-ikutan nonton pagi buta, jangan lupa minum kopi biar melek. Kalau perlu, kamu wajib tidur lebih cepat biar nggak ketiduran waktu nonton!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame!

Kalau memang kamu kelaparan, jangan beli terlalu banyak, jangan pula beli terlalu sedikit. Ingat, durasinya TIGA JAM! Kurang lebih begitu pula durasi film Titanic dan Lord of the Rings, dan kalau belinya terlalu banyak juga pasti mubazir!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Terima kasih, Cinemaxx.[/caption]

Daripada kamu dapat jatah kursi jelek, mending kamu datang duluan dibanding orang lain meskipun tiket sudah kamu pesan lewat jalur online! Percuma kan, beli tiket tapi waktu datang malah dapat kursi asal-asalan?

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Santai, gan. Iklannya banyak.[/caption]

Masih ada banyak pula iklan-iklan yang harus kamu tonton dahulu sebelum filmnya tayang! Nggak percaya? Penulis rasakan sendiri, dan kamu bisa lihat artikelnya di bawah ini!

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Gambar hanya ilustrasi, tapi kejadiannya beneran. Sumber: Loop[/caption]

Supaya tidak tergoda membagikan SPOILER ALERT sehabis menonton Avengers Endgame, ada baiknya foto tiketmu kamu pamerkan dahulu sebelum nonton, bukan sesudah nonton.

Jangan Lupa! Begini 7 Tips Nonton Avengers Endgame! Atau kamu pergi bareng waifu. Nggak apa-apa, kita nggak nge-judge. Sumber: Senko-san[/caption]

Kalau kamu lagi nemenin teman, atau justru merasa kalau bagian pertengahan filmnya terlalu lamban, mending sisa durasinya dipakai buat tidur di kursi yang nyaman, bukan? Makanya, bawa tas dan jangan lupa bawa selimut!

Punya tips nonton Avengers Endgame yang lebih berfaedah? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU