Setelah Avengers: Endgame, Russo Brothers Tak Berencana Membuat Film Marvel Lain!

Yah mamang Joe dan Anthony Russo... Katanya mau bikin Secret Wars?

Setelah Avengers: Endgame, Russo Brothers Tak Berencana Membuat Film Marvel Lain!

Tentu saja berita ini adalah sesuatu hal yang sangat disayangkan, karena kiprah Russo Brothers di Marvel Cinematic Universe mendekati akhir.

Meskipun belum dipastikan, namun mereka menjawab bahwa setelah Avengers: Endgame, Russo Brothers di Marvel Cinematic Universe belum ada rencana lagi untuk membuat film lain.

Mereka menjawab itu ketika diwawancarai Games Radar tentang film berikutnya yang akan mereka garap di Marvel Cinematic Universe. Mereka pun menjawab;

"Ini adalah endgame bagi kami, setidaknya untuk sekarang. Kami tak berencana membuat film Marvel lain, setidaknya untuk sekarang. Mungkin di kemudian hari akan ada, mungkin karena meskipun kita tak berencana membuat film Marvel lain, namun kami memiliki hubungan kerja yang baik dengan Marvel Studios dan suka semangat kerja mereka" ujar Russo Brothers.

Setelah Avengers: Endgame, Russo Brothers Tak Berencana Membuat Film Marvel Lain!

Sebelumnya, Russo Brothers sudah menggarap 4 film Marvel, dan keempatnya menjadi film yang sukses besar, yaitu Captain America: The Winter Soldier (salah satu film superhero favorit saya), Captain America Civil WarAvengers: Infinity War, dan yang paling terbaru dan membuat gebrakan di sana sini, Avengers: Endgame.

Di kesempatan berbeda, Russo Brothers pernah mengatakan bahwa mereka tertarik menggarap film Secret Wars jika memang Marvel Cinematic Universe akan mengangkat alur cerita tersebut.

Namun jika Russo Brothers mengatakan mereka belum ada rencana untuk menggarap film Marvel lainnya, kemungkinan adaptasi Secret Wars ke layar lebar memang masih sangat jauh.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu berharap Russo Brothers membuat film Marvel lainnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Games Radar

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU