[SPOILER] Ini Cameo Stan Lee di Avengers: Endgame yang Katanya Cameo Terakhirnya!

Kata Russo Brothers sih ini cameo Stan Lee yang terakhir di film Marvel gais

[SPOILER] Ini Cameo Stan Lee di Avengers: Endgame yang Katanya Cameo Terakhirnya!

Sebuah film Marvel tanpa kehadiran Stan Lee mungkin memang terasa aneh, untungnya masih ada cameo Stan Lee di Avengers: Endgame.

Masalahnya, menurut Russo Brothers di artikel yang bisa kamu baca di bawah ini, kehadiran Stan Lee di Avengers: Endgame adalah cameo terakhirnya sebelum ia meniggal dunia.

Memang seperti apa cameo-nya di salah satu film terbesar Marvel Cinematic Universe ini? Eits tapi tunggu dulu, sudah pasti artikel ini mengandung spoiler, karena itu tinggalkan artikel ini jika kamu belum menonton filmnya ya!

SPOILER ALERT!!!

[SPOILER] Ini Cameo Stan Lee di Avengers: Endgame yang Katanya Cameo Terakhirnya!

Cameo Stan Lee di sini sangat singkat, seperti kebanyakan cameo-nya di film lain.

Di sini Stan Lee mengendarai mobil Muscle Amerika bersama seorang wanita cantik di sampingnya.

Stan Lee mengendarai mobilnya tersebut dengan kecepatan tinggi dan melewati pangkalan Militer tempat pelatihan dan "lahirnya" Captain America.

Ketika melewati pangkalan Militer yang penuh penjaga di depannya itu, Stan Lee mengatakan "Buatlah cinta, bukan perang!" dan ya hanya begitu saja.

Stan Lee sendiri berpenampilan ala ala 70an di sini, menyesuaikan dengan latar waktunya.

Jika benar ini adalah cameo Stan Lee yang terakhir di seluruh film Marvel, maka bisa dikatakan bahwa pesan dan makna yang disampaikan di sini meskipun terasa "becanda", namun cukup mendalam.

Russo Brothers sendiri sebenarnya lupa dan tak begitu yakin apakah di Spider-Man: Far From Home Stan Lee sempat membuat cameo atau tidak, namun mereka yakin tidak.

Nah bagaimana menurutmu tentang cameo Stan Lee dalam film Avengers Endgame? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU