Trailer Cooking Master Boy Baru Sudah Rilis! Mao Tambah Gendut!

Wah! Bikin ngiler dan mulus, lho!

Trailer Cooking Master Boy Baru Sudah Rilis! Mao Tambah Gendut!

Beberapa waktu yang lalu, kita baru disuguhkan dengan penampakan gambar Mao dan tokoh-tokoh lawas Cooking Master Boy versi baru semata. Kali ini, trailer Cooking Master Boy versi baru sudah rilis!

Adaptasi anime dari manga berjudul sama oleh Etsushi Ogawa tersebut berkisah tentang Mao yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa.

Ternyata, organisasi bawah tanah dunia memasak sudah memulai gerakan radikalnya, dan kini takdir dunia memasak kembali turun ke tangan Mao untuk menyelamatkannya.

Staf yang dikonfirmasi ikut mengerjakan Shin Chuuka Ichiban adalah sutradara sekaligus penyusun komposisi serial Itsuro Kawasaki dan desain karakter oleh Saki Hasegawa. Komposisi musik digarap oleh Jun Ichikawa.

Dari sisi produksi animasi, studio yang akan menggarap animasinya adalah studio Production I. G., dan perencanaan akan digarap oleh JY Animation.

Komiknya sendiri, yang merupakan sekuel langsung dari Chuuka Ichiban sudah tamat lebih dahulu di tahun 1999, dengan akhir serialnya ditutup pada volume 12.

Penasaran dengan bagaimana penampakan resmi dari animasi lanjutan serial kuliner keren ini? Tonton videonya di bawah!

Dengan desain yang meskipun sedikit lebih bulet nan chubby, justru desain karakter Saki Hasegawa dalam mengadaptasi gaya gambar Etsushi Ogawa tetap tidak menghilangkan esensi dari desain utama tokoh-tokohnya.

Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, kita baru diperlihatkan dengan sekilas penampakan animasi makanan maupun memasak yang menjanjikan. Kalau bertanya tentang apakah ia juga mampu menyaingi kualitas Shokugeki no Soma, jelas anime ini baru dapat membuktikannya ketika tayang di televisi kelak!

Bagaimana pendapatmu tentang kualitas trailer Cooking Master Boy baru versi resmi ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU