Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Tangguh dalam segala tantangan

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!

Otot kadang tidak terlalu penting dalam tayangan anime. Sosok-sosok kekar bisa dijatuhkan oleh lelaki lainnya yang penampilan fisiknya terkesan normal. Tidak demikian halnya dengan 13 tokoh di bawah ini.

Otot-otot mereka bukan pajangan. Mereka bukan sekadar musuh yang bisa dihadapi oleh remaja yang lebih kurus dan ganteng.

Nah, kali ini kita bakal membahas mengenai 13 karakter anime pria berotot yang paling kekar sejagat. Tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!   

1. All Might

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!All Might (Dok. Toho/My Hero Academia)

All Might merupakan salah satu karakter yang dikenal legendaris serta karakter nomor satu di My Hero Academia. All Might memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang jauh di atas karakter lainnya.

Oleh sebab itu, All Might menjadi karakter yang masuk ke dalam artikel ini. Untuk urusan badan, All Might layak menjadi salah satu karakter anime pria berotot yang harus kita ketahui. Fisik kekar nan prima ini sayangnya sifatnya tidak permanen.

All Might bisa masuk ke mode kekar ini hanya dalam waktu beberapa jam. Setelahnya, All Might bakal menyusut. Ya, tubuh asli All Might sebenarnya hanyalah seorang pria kurus yang sakit-sakitan. Tapi di mode tertentu, dia bisa menjadi sosok yang kekar!

2. Alex Louis Armstrong

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Alex Louis Armstrong (dok. Chruncyroll/Full Metal Alchemist)

Alex Louis Armstrong di anime Fullmetal Alchemist sejatinya benar-benar layak masuk ke dalam karakter anime pria berotot paling kekar sejagat. Ya, Alex memiliki tubuh atletis nan ideal yang bisa membuat perempuan langsung tergoda.

Dia punya otot-otot yang dahsyat, pokoknya. Ternyata, otot yang ada di tubuh Alex bisa jadi karena faktor keturunan. Kenapa? Karena dua saudara Alex, yakni Amue dan Strongine merupakan karakter yang juga memiliki otot. Perlu diketahui, Amue dan Strongine adalah perempuan!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Yakuza yang Sadis hingga Lucu

3. Master Roshi

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Master Roshi dan Shenron. (Berbagai Sumber)

Kalian yang sudah mengetahui Dragon Ball pasti sudah hafal dengan karakteristik dari Master Roshi bukan? Ya, dia adalah kakek-kakek yang berusia 300 tahun.

Sejauh ini, Master Roshi memang sering terlihat seperti karakter yang lemah dan tua. Namun, ada yang mengejutkan karena jika beralih ke mode max power, Master Roshi bakal memiliki otot besar! Dalam mode ini, ia sangat kuat bahkan diklaim di mode ini Master Roshi bisa menghancurkan bulan.

4. Oliva

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Olivia (Dok. Netflix/Baki)

Oliva adalah manusia terkuat di Amerika Serikat. Dia mungkin pada akhirnya bisa dikalahkan oleh orang-orang Jepang berbahaya seperti Baki Hanma, Yujiro Hanma, serta Nomi no Sukune II.

Namun di Amerika, sejauh ini Oliva sangat berbahaya. Che Guevarra saja tak mampu mengalahkannya. Kekuatan Oliva adalah otot tubuhnya yang sangat keras. Seberapa keras? Tembakan shotgun dari jarak dekat pun tak mampu menyakitinya!

5. Ira Gamagori

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Ira Gamagori (dok. Kadokawa/Ira Gamagori)

Ira Gamagori merupakan karakter anime pria berotot terbaik yang perlu kita bahas selanjutnya. Karakter yang satu ini memiliki tubuh kekar yang sangat besar bahkan tidak masuk akal. Tidak hanya memiliki otot yang kuat dan menonjol, ia juga sekitar 12 kali lebih besar daripada orang lain di anime tersebut.

Sudah kebayang, kan, bagaimana mengerikannya karakter yang satu ini? Tapi hingga saat ini tidak ada yang mengetahui mengapa bisa seorang Gamagori menjadi karakter yang sangat besar seperti itu.

Gamagori mungkin saja sudah menjalani latihan keras atau mendapatkan kekuatan genetika yang menjadikannya karakter berotot kekar serta tubuh besar seperti itu, bukan?

6. Jonathan Joestar

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Jonathan Joestar (dok. Netflix/JoJo's Bizarre Adventure)

Jonathan Joestar menjadi salah satu karakter anime pria berotot terbaik yang wajib masuk ke dalam artikel ini. Kekarnya Jonathan memang bisa dimaklumi karena di Jojo's Bizarre Adventure, mayoritas karakter memiliki tubuh yang kekar.

Sejak season 1, Jonathan benar-benar dibangun menjadi karakter yang kuat. Karena berlatih, Jonathan akhirnya sukses untuk membuat tubuhnya atletis serta mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Mau tahu apa yang bisa dilakukan Jonathan dengan kekuatannya? Ya, dia mampu menghancurkan baja padat dengan kekuatannya. Menghancurkan baja tentu saja merupakan hal yang gila!

Baca Juga: Perbedaan Anime, Donghua, dan Aeni yang Perlu Kamu Tahu

7. Toguro

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Toguro (dok. NA Viz Media/YuYu Hakusho)

Pada dasarnya, kekuatan Toguro adalah ototnya. Semakin besar kekuatan yang Toguro kerahkan, semakin mengerikan juga bentuk ototnya. Lama kelamaan, ototnya bahkan sudah tak terlihat seperti tubuh manusia, tetapi sudah seperti armor batu yang mengerikan.

Kalau dari segi kekuatan, Toguro mungkin masih di bawah Sensui maupun para iblis berbahaya di alur akhir. Namun tetap saja, dia adalah sosok berbahaya yang sulit untuk dilukai dan memiliki kemampuan menyerang yang sangat kuat.

8. Escanor

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Escanor (Dok. A-1 Pictures/Nanatsu no Taizai)

Kamu yang sudah membaca Nanatsu no Taizai, pasti ingat kan sosok Escanor? Saat hari mulai siang, Escanor yang aslinya kurus kering ini menjadi besar dan berotot kekar. Escanor diberkati oleh Grace Sunshine, yang seharusnya milik Archangel Mael.

Sebagai manusia dengan Grace Archangel, Escanor hampir selalu bisa mengalahkan musuh-musuhnya. Terutama jika sudah tengah hari, di mana potensi sejati kekuatan Escanor keluar.

9. Armored Titan

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Armored Titan (Dok. netflix/Attack on Titan)

Armored Titan bukanlah manusia, ya, dia merupakan titan. Namun tentunya, Armored Titan berbeda dari titan-titan lainnya di anime Attack on Titan, yang membuatnya berbeda adalah sosok yang satu ini kekar.

Armored Titan memiliki tubuh yang kekar, keras, dan atletis. Bahkan karakter yang satu ini mampu menjebol tembok dengan mendobraknya usai melakukan sprint.

Dengan baju tempur yang mengelilingi seluruh tubuhnya, Armored Titan menjadi titan yang sangat susah untuk ditundukkan meskipun dia sudah dalam keadaan terkepung. Dari segi pertarungan tangan kosong juga, Armored Titan adalah salah satu karakter yang sangat mendominasi.

10. Wakatsuki

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Wakatsuki (Dok. Netflix/Kengan Ashura)

Wakatsuki sudah terlahir dengan otot yang lebih padat dari manusia biasa. Dia kemudian melatih "karunia" ini sehingga ia menjadi petarung paling awet di kompetisi Kengan. Dia memiliki rekor 300 pertarungan, dan sebelum cerita hanya kalah oleh Kanoh Agito dan Hatsumi Sen.

Kalau tidak memiliki kemampuan adaptasi seperti Kanoh, atau kemampuan aikido seperti Hatsumi, sangat sulit mengalahkan Wakatsuki. Sepanjang turnamen Kengan saja dia sukses mengalahkan Julius Reinhold, pria dengan otot-otot besar dan kekuatan mengerikan.

Masalah Wakatsuki bukan hanya kekuatan fisiknya saja, tapi juga kemampuan taktisnya dalam bertempur.

11. Goku

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Goku lawan Vegeta. (Dok. Toei Animation/Dragon Ball Super: Super Hero)

Goku memiliki tubuh yang kekar dan berotot. Sejak lahir, ia sudah terlatih dan memiliki ketahanan fisik yang tangguh.

Namun, ia sering melawan musuh dengan melanggar batasan yang ia miliki agar bisa melumpuhkan lawan dan melindungi orang yang ia cintai.

Tak pernah lelah, Goku selalu melindungi orang yang dicintainya dan melumpuhkan musuh dengan tubuhnya yang kekar.

12. Uzui Tengen

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Tengen Uzui dari Kimetsu no Yaiba. (Dok. Ufotable)

Uzui Tengen adalah salah satu Hashira di anime Demon Slayer. Ia memiliki otot-otot yang cukup mencolok. Ia juga merupakan salah satu Shinobi yang senang melawan iblis untuk menyempurnakan tubuh berototnya.

Tengen dapat menggunakan kekuatannya untuk menciptakan gelombang suara yang digunakan untuk menyerang musuh dan mempertahankan diri dari serangan tertentu.

13. Yujiro Hanma

Kekar! 13 Karakter Anime Pria Berotot yang Sangat Perkasa!Yujiro Hanma (dok. Netflix/Baki)

Yujiro Hanma merupakan ayah dari Baki Hanma. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa karena dapat mengalahkan seluruh anggota militer AS. Selain itu, Yujiro dapat melumpuhkan gajah dalam satu sentuhan dan membuat Vietnam memenangkan perang melawan Amerika.

Saking kuatnya, otot Yujiro Hanma tidak bisa dihancurkan, lho! Keren banget, ya?

Nah, itu dia 13 karakter anime pria berotot yang paling dahsyat. Ke-13 karakter di atas memang memiliki otot-otot yang cukup besar dibandingkan karakter lainnya.

Menurut kalian, mana yang memiliki otot paling dahsyat? Mungkin kalian bisa langsung menulisnya di kolom komentar untuk memulai diskusi, ya!

Baca Juga: 13 Anime-Manga tentang Pekerjaan, Jalan Ceritanya Ringan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU