Kakashi Bakal Dapat Kisah Baru Lewat Novel Naruto: Kakashi Retsuden!

Naruto Retsuden adalah seri novel baru Naruto. Yang pertama bakal disorot? Kakashi!

Duniaku.net – Petualangan Kakashi Hatake masih berlanjut.

Selain kemunculannya di anime Boruto, Kakashi rupanya bakal dapat kisah baru dalam bentuk novel di seri Naruto: Kakashi Retsuden.

Judul lengkap novel ini adalah Naruto: Kakashi Retsuden: Rokudaime Hokage to Ochikobore no Shonen. Judul panjang yang bisa artinya Naruto: Biografi Kakashi: Hokage Keenam dan Anak Buangan.

Novel ini akan ditulis oleh Jun Esaka, yang sebelumnya menulis Sasuke Shinden: Shitei no Hoshi. Masashi Kishimoto akan menggambar sampul.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 942: Luffy Ngabisin Oshiruko, Big Mom Bakal Ngamuk?

Di bab 941, Luffy dan Hyo terungkap memakan persediaan oshiruko Queen. Ini bisa fatal saat Big Mom datang! Simak prediksi One Piece 942 berikut ini!


Untuk sinopsis: katanya, di novel ini Kakashi menemukan dirinya di negeri jauh yang terletak di pegunungan. Dia mencari legenda mengenai Rikkudo Sennin.

Di sana dia menemukan raja negeri itu telah mati, putrinya menjadi ratu, dan negara itu sudah lama tidak melihat hujan.

Anak dari sang raja disebut sebagai anak buangan. Kakashi memutuskan untuk melatih anak itu menjadi pemimpin baru.

Novel Naruto: Kakashi Retsuden ini bakal rilis 4 Juni 2019 di Jepang. Kita lihat apa serinya juga bakal dirilis di Indonesia.

Dikatakan kalau seharusnya Kakashi Retsuden ini akan menjadi yang pertama dari seri novel Naruto Retsuden. Namun untuk sekarang, baru kisah Kakashi yang dicantumkan di situs Jump J-Book.

Bakal menarik melihat seperti apa kelanjutan seri Retsuden ini nanti. Ada beberapa tokoh menarik yang sekarang kurang disorot di anime Boruto. Mereka mungkin bisa disajikan petualangannya lewat novel-novel ini.

Demikianlah berita soal novel Naruto: Kakashi Retsuden.

Gimana menurut kamu soal kabar ini? Siapa shinobi yang pantas jadi tokoh utama Naruto Retsuden seperti Kakashi?

Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.