Preview Boruto Episode 105: Mitsuki Mendadak Sakit?!

Mitsuki mendadak sakit! Apakah ini pertanda sisi manusia Mitsuki semakin kuat?

Duniaku.net – Sebelum kita memasuki alur perjalanan Mirai Sarutobi bersama Guy dan Kakashi, masih ada satu episode filler yang menanti kita.

Premis yang diperlihatkan di preview Boruto episode 105 sebenarnya menarik. Di sana diperlihatkan Mitsuki tiba-tiba sakit. Dia yang tadinya tidak bisa bermimpi sekarang mulai sering mengimpikan pertama kalinya dia melihat foto Boruto.

Sinopsis resmi sih menyebutkan begini,

“Mitsuki mengeluhkan kondisi tubuhnya yang memburuk, lalu mendatang laboratorium Orochimaru.

Orochimaru dan saudara Mitsuki, Log, mendengar cerita dari Mitsuki untuk mengetahui akar dari kondisi tubuhnya yang memburuk.

Menurut cerita Mitsuki, setiap ia tidur, ia tidak pernah mendapat mimpi. Namun belakangan ini ia bermimpi lebih sering.

Setelah mendengar diskusi, Orochimaru memikirkan sesuatu: pengalaman Mitsuki hingga sekarang tampaknya telah meninggalkan semacam kesan pada hati dan pikiran Mitsuki.

Selain itu, pengaruh tersebut tampaknya mempengaruhi tubuh dan kesehatan Mitsuki?!”

Episode Rangkuman Terselubung?

Setelah melihat preview, dan membaca sinopsis, saya kok jadi khawatir:

Apakah ini episode rangkuman terselubung?

Sebagai filler, di anime One Piece juga sejauh ini tokoh-tokohnya sedang suka sekali bernostalgia. Sedikit-sedikit mereka mengenang kejadian masa lalu, hingga kejadian di alur utama Reverie bisa jadi hanya ditampilkan sedikit saja.

Bisa jadi di Boruto pun kita akan diperlihatkan lagi kejadian-kejadian yang sudah dilalui Mitsuki. Termasuk kejadian dia melihat foto Boruto, kejadian di Iwagakure, dan alur-alur besar lain yang melibatkan dirinya.

Demikianlah analisis saya mengenai preview Boruto episode 105.

Akankah di episode mendatang kita beneran hanya melihat rangkuman-rangkuman kejadian masa lalu Mitsuki?

Mari kita nantikan!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.