Masa Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak Telah Dibuka!

Ragnarok DawnBreak adalah sebuah game mobile Action RPG hasil kolaborasi yang luar biasa antara Ragnarok Online dengan DawnBreak!

Masa Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak Telah Dibuka!

Ragnarok DawnBreak adalah sebuah game mobile Action RPG hasil kolaborasi yang luar biasa antara Ragnarok Online dengan DawnBreak.

Dengan tampilan design karakter 3D ala Anime Jepang dengan alih suara dari Aktor dan Aktris ternama Jepang, akan membuat alur cerita petualangan Ragnarok DawnBreak akan menjadi lebih menarik dan lebih seru untuk diikuti.

Memiliki kontrol yang responsif dan mudah dikendalikan, pemain dapat melakukan serangan kombo tanpa batas dengan kombinasi jurus skill yang memiliki efek yang menawan.

Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak

Masa Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak Telah Dibuka!

Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak dibuka mulai tanggal 26 April 2019 dan akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2019.

Setiap pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah berupa item in-game senilai Rp.2.000.000 yang akan dibagikan pada saat game ini dirilis.

Untuk melakukan Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak sangatlah mudah, kunjungi halaman official website Ragnarok DawnBreak di https://rodb.gnjoy.id.

Pemain dapat mendaftarkan Email pada halaman yang tersedia.

Dengan melakukan Pre-Registrasi, pemain juga akan mendapatkan informasi terbaru tentang perilisan game Ragnarok DawnBreak.

Game mobile Action RPG Ragnarok DawnBreak juga menjadi game pertama yang dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia pada tahun 2019.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU