Bocor! Ini Penampakan Jim Carrey Sebagai Dr. Eggman di Sonic Live Action!

Sang legenda sudah di kostum Dr. Eggman nih, cocok ga?

Bocor! Ini Penampakan Jim Carrey Sebagai Dr. Eggman di Sonic Live Action!

Dalam film Live Action Sonic The Hedgehog, akotr Jim Carrey sebagai Dr. Eggman alias Robotnik, musuh utama Sonic memang sudah dikonfirmasi sejak beberapa bulan lalu.

Beberapa penggemar yang datang ke CinemaCon di Amerika juga berkesempatan untuk melihat penampakan pertama Jim Carrey sebagai Dr. Eggman di film tersebut, sayangnya hanya mereka yang datang ke CinemaCon saja.

Nah rumornya, dalam beberapa hari, trailer perdana Sonic The Hedgehog Live Action akan dirilis, dan penampakan Jim Carrey dalam kostum Dr. Eggman sudah bocor terlebih dahulu di Internet.

Pengguna Twitter yang merupakan halaman pecinta SEGA, yaitu @SEGAbits memberikan bocoran tersebut.

Bisa kamu lihat sendiri di bawah ini;

https://twitter.com/SEGAbits/status/1122921386027171841

Sebenarnya dia sendiri menjelaskan bahwa foto yang bocor ini barulah rumor, namun dia juga membandingkan foto yang bocor ini dengan beberapa gaya rambut terbaru Jim Carrey dan juga beberapa foto lokasi yang bocor dari film Sonic The Hedgehog.

Bisa kita lihat di atas bahwa Dr. Eggman versi Jim Carrey ini seandainya benar bukanlah Dr. Eggman berbadan bulat seperti telur yang kita lihat di gimnya di SEGA atau di beberapa animasi.

Namun tetap saja berkat Jim Carrey, dan Sonic yang memang melegenda juga, jadi penasaran akan seperti apa filmnya nanti ya.

Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu Jim Carrey di sini cocok sebagai Dr. Eggman? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu yang penggemar Sonic The Hedgehog sekaligus Jim Carrey, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU