JOOX The Series, Seri Podcast Apik Kolaborasi Sutradara Indonesia Ternama Siap Rilis!

Horor, Romance dan Komedi buat temen puasa!

  1. JOOX The Series adalah satu lagi program podcast terbaru yang menjadi siaran eksklusif keren dari Indonesia!

Disiarkan khusus di platform JOOX, serial ini merupakan kerjasama aplikasi streaming audio freemium tersebut dengan lima sutradara lokal populer! Tidak hanya itu, JOOX juga bermitra dengan Gen Fm, salah stasiun radio terpopuler di Jakarta itu untuk menyusun cerita-cerita tersebut!

“Alasan kenapa kita terjun ke dalam podcast adalah dua. Pertama, Podcast adalah genre audio paling populer di Indonesia dan Asia Tenggara, dan Podcast sangat populer dalam kalangan milenial,” jelas Peter May, Head of JOOX Indonesia.

Jadi, seperti apa isi podcast ini? Podcast tersebut disusun menjadi tiga cerita yang disutradarai kelima sineas tersebut, yang terbagi menjadi tiga genre: Horor, Romansa, dan Komedi!

Penasaran? Ini dia isi ketiga serial tersebut!

1

Mata & Mantra

Sutradara: Anggy Umbara (SUZANNA, Warkop DKI Part 1)

Pemeran: Shareefa Danish, TJ

Episode: 30

Terinspirasi dari kisah nyata, seri ini mengisahkan Nanny dan perjuangannya mencari jawaban, atas fenomena yang menghantuinya semenjak masih kecil.

2

Bridezilla

Sutradara: Angga W. Sasongko & Anggia Kharisma (Filosofi Kopi)

Pemeran: Rio Dewanto, Jessica Mila, Sheila Dara, Rafael Tan.

Dara, pemilik Wedding Organizer terobsesi untuk memenangkan penghargaan tahunan. Karena ambisi itu pula, ia mensponsori influencer media sosial yang malah membuat usahanya bangkrut. Akan tetapi, ia menemukan kesempatan kedua melalui pernikahannya sendiri dan penghargaan ‘Wedding of the Year’.


CONTINUE READING BELOW

Nggak Kelihatan! John Cena Masuk Fast And Furious 9, Begini Reaksi Netizen!

Vin Diesel baru saja memberi petunjuk kalau John Cena masuk Fast and Furious 9! Nah, begini reaksi para netizen yang tahu!


3

Klub Kecanduan Mantan

Sutradara: Gina S. Noer & Salman Aristo (Hari Untuk Amanda)

Pemeran: Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Kunto Aji, Ify Alyssa.

Kisah ini bercerita tentang kumpulan orang-orang yang mencandu mantannya, yang ditinggalkan ketika sedang sayang-sayangnya. Raisa, sang pendiri yang jago stalking mantan, Tina sang pecandu sastra yang langsung mabuk asmara seketika terdengar suara mantan, dan Asep, cowok yang nggak mau kalah dengan sang mantan yang hidupnya lebih baik.

JOOX The Series akan disiarkan setiap hari pukul 17.00 WIB dari tanggal 5 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019!

Nah, seri mana yang menurut kamu paling menarik dari ketiga sinopsis JOOX the Series ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.