Ternyata Penulis Naskah Infinity War Dilarang Memasukkan Tokoh Ini?!

Mungkin tokohnya terlalu overpowered?

Ternyata Penulis Naskah Infinity War Dilarang Memasukkan Tokoh Ini?!

Duniaku.net - Ternyata penulis naskah Infinity War dilarang untuk memasukkan satu tokoh ke film tahun lalu itu.

Naskah Infinity War hingga Avengers: Endgame ditangani oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Setelah Endgame tayang, Markus dan McFeely mengungkap kalau dulu ternyata mereka hampir memasukkan salah satu tokoh kosmik Marvel Comics ke Infinity War. Namun mereka dilarang menggunakannya.

Dalam wawancara dengan New York Times, duo penulis ini mengatakan kalau tadinya mereka ingin memasukkan Living Tribunal dalam pertempuran di Titan.

Markus mengatakan, "Kami menulis adegan di mana dia (Tribunal) muncul di pertempuran Titan. Terus semua orang seperti bereaksi, 'apa?'"

McFeely menambahkan, "Whoa, dia punya tiga kepala. Ini akan mengindikasikan level aristektur yang benar-benar berbeda dari semesta dan saya rasa terlalu banyak untuk dimasukkan."

Meski begitu, Markus menyampaikan kalau Kevin Feige si bos Marvel Studio belum sepenuhnya mengesampingkan ide untuk memasukkan karakter itu ke Marvel Cinematic Universe.

Namun mungkin bukan sekarang.

Ternyata Penulis Naskah Infinity War Dilarang Memasukkan Tokoh Ini?!

Yah, kalau dipikir-pikir, tiba-tiba memunculkan tokoh baru dengan tubuh raksasa, kepala tiga, dan kekuatan kosmis mungkin memang bukan keputusan yang tepat. Penonton bisa bingung nanti.

Living Tribunal sendiri adalah salah satu makhluk kosmis terkuat di Marvel Comics. Sosok yang sebelum kematiannya mampu memusnahkan satu planet dengan sangat mudah.

Dulu, dia bahkan hanya berada satu level di bawah One Above All, sosok dewa absolut Marvel Comics.

Dia biasanya bersikap pasif dan hanya bakal beraksi jika situasinya sudah benar-benar berbahaya untuk semesta.

Yang menarik adalah: di komik Infinity Gauntlet, memang ada makhluk-makhluk kosmik perkasa yang ikut melawan Thanos. Seperti Master of Order and Chaos, Mephisto, Galactus, dan banyak nama lain.

Namun Living Tribunal tidak terlibat dalam konflik dengan Thanos. Bahkan ada indikasi dari prestasi Living Tribunal setelahnya kalau dia ikut, Infinity Gauntlet Thanos bisa dia tangani dengan cepat.

Jadi, demikianlah kabar mengenai penulis naskah Infinity War dilarang menggunakan Living Tribunal.

Kalau dipikir-pikir, tokoh ini mungkin kurang cocok untuk film ya. Kecuali dia di-nerf habis-habisan.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: CBR

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU