Jakarta City Finals Honkai Impact 3 Akan Diadakan! Begini Info Lengkapnya!

Nggak cuma pamer waifu tapi aksinya juga sangar, gaes!

Jakarta City Finals Honkai Impact 3 Akan Diadakan! Begini Info Lengkapnya!

Duniaku.net- Setelah bab 10 dari kisah Honkai Impact 3 sudah beber tuntas sebagai update terbarunya, tentunya kamu jangan sampai ketinggalan dengan lomba Esports Asia Tenggara-nya yang juga bakal datang ke Jakarta!

Jakarta City Finals Honkai Impact 3 Akan Diadakan! Begini Info Lengkapnya! Sumber: Mihoyo[/caption]

Pada tanggal 4 Mei 2019, Jakarta City Finals akan diadakan di Savoi Ultralounge Senopati, Jakarta! Acara akan berlangsung dari pukul 10.00 pagi sampai 17.00 sore!

Sebagai turnamen resmi yang pertama kali diadakan di Indonesia pun, kamu akan menemukan berbagai macam merchandise resmi saga Kiana Kaslana dari Mihoyo!

Babak penyisihan ini akan mempertandingkan 8 tim terbaik yang akan menjadi calon pemain-pemain dari Indonesia untuk berangkat ke Honkai SEA-PAC Final yang di adakan di Bangkok, Thailand! Tidak hanya itu, total hadiah puluhan juta Rupiah pun juga menanti para pemenang, lho!

Khusus para pemain Indonesia yang ikut mampir ke lokasi pertandingan, baik peserta maupun non-peserta, kamu akan mendapatkan hadiah crystal dan kesempatan untuk lucky draw!

Bagi para peserta kompetisi, tentunya akan ada balancing dari Mihoyo dengan menggunakan akun dan perangkat dari panitia, sehingga raid berjalan imbang dan tidak berat sebelah!

Bagi kamu para fans Honkai Impact yang tinggal jauh dari Jakarta pun juga jangan khawatir! Di hari tersebut, live streaming akan dimulai pada pukul 11.00 WIB dan tidak ketinggalan, mirip dengan Honkai Impact 3 SEA-PAC lainnya kamu pun bisa ikutan panen kristal!

Khusus informasi lebih lanjut, kamu bisa menemukannya dalam pos halaman resmi Honkai Impact 3rd yang disampaikan di media sosial Facebook ini!

Jadi, apakah kamu adalah fans berat dari gim-gim aksi anime di ponsel maupun konsol, atau juga pemain gim keluaran Mihoyo ini sedari Gun Girl Z sampai Honkai Impact 3? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Demen Esports? Temukan kabar dan tips Esports paling kece dan seru di GGWP.ID!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU