Jangan Ketinggalan! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Mei 2019 yang Keren Banget!

Jangan sampai ketinggalan John Wick dan Godzilla, ya!

Jangan Ketinggalan! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Mei 2019 yang Keren Banget!

Jadi, ketika kamu lagi bingung-bingung milih film sehabis Avengers: Endgame, mending kamu langsung berburu rekomendasi film Mei 2019 yang ada di sini!

Memang, efek Avengers: Endgame tidak dapat dipungkiri merupakan efek yang menyesakkan bagi bioskop-bioskop yang langsung membanjiri jadwal film tanpa kenal lelah. Dengan datangnya bulan Mei, jelas ada beberapa film-film segar yang juga patut banget mendapat perhatian!

Nah, apa saja judul film Mei 2019 yang pantas untuk direkomendasi ke teman-teman? Baca selengkapnya melalui daftar yang sudah disusun rapi di bawah!

Tentunya kamu dilarang ketinggalan dari film ketiga seri John Wick ini, karena kini ia menghadapi berbagai macam pembunuh di seluruh dunia. Pertanyaan paling tekknis di film itu pun, yang sebelumnya justru menjadi akses terdepan perangkat-perangkat Jon Wick !

Deadpool? Ryan Reynolds? Bagaimana kalau Detektif Pikachu? Detective Pikachu punya daya tarik yang lebih besar ketika suaranya semakin beda, dengan talenta suara dari sang aktor Deadpool itu sendiri!

Bagaimana rasanya jadi superhero, tapi justru superhero terebut akan membawa bencana besar dan menjadi horor bagi orang-orang di sekitarnya. Nah, ini dia proyek film horor yang mengambil tema sperhero dan ikut tayang di bulan Mei!

The Vanishing adalah kisah thriller tentang para penjaga mercusuar, sebuah rahasia tentang emas, dan sekelompok penduduk setempat yang marah. Film persis durasi panang begini enaknya ditonton sambil makan popcorn!

Jelas, Godzilla adalah lawan tangguh John Wick sebagai fim aksi terkeren si musim ini! Makhluk seperti Godzilla, dan nostalgia dengan monster-monster tangguh yang menjadi lawannya di versi film Jepang dahulu!

Nah, di antara film yang tayang di bulan ini, apakah kamu tertarik untuk terjun menonton rekomendasi film Mei 2019 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU