Ghost Rider dan Hellstrom akan Hadir Menjadi Serial Marvel di Hulu!

Dua-duanya mistis pula, jadi penasaran

Ghost Rider dan Hellstrom akan Hadir Menjadi Serial Marvel di Hulu!

Marvel Studios mungkin memang sedang bergerak sendiri di bagian serial televisi.

Ini terbukti dengan beberapa serial televisi Marvel di Netflix yang dihentikan, namun di sisi lain serial televisi Marvel di Disney Plus sudah masuk tahap produksi.

Tak hanya itu, sudah dikonfirmasi bahwa Ghost Rider dan Hellstrom akan hadir menjadi serial Marvel terbaru di Hulu, lho!

Sebelumnya sudah ada serial Marvel lainnya yang tayang di Hulu, yaitu The Runaways yang sudah berjalan sebanyak 2 musim dan rumornya musim ketiga akan segera dimulai.

Ghost Rider dan Hellstrom akan Hadir Menjadi Serial Marvel di Hulu!

Menariknya lagi adalah, Ghost Rider di sini adalah Robbie Reyes yang sama seperti di Agent of S.H.I.E.L.D yang diperankan oleh Gabriel Luna! Kita masih belum tahu apakah serial Ghost Rider dan Hellstrom akan menjadi spin off dari serial Agent of S.H.I.E.L.D atau bukan. Karena jika iya nih, maka secara tak langsung mereka juga bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sedangkan Hellstrom sendiri adalah serial yang memang jarang diketahui oleh penggemar Marvel itu sendiri. Serial ini mengisahkan Daimon Hellstrom yang merupakan anak dari Satan.

Kedua serial ini memang berhubungan, jadi sangat cocok jika keduanya hadir bersamaan.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana? Tidak sabar dengan dua seri ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU