Baru Tayang, Attack on Titan Season 3 Part 2 Masuk Top Anime Nomor 1 di MyAnimeList!

Padahal baru tayang 1 episode

Anime Attack on Titan Season 3 part 2 baru saja tayang, lho.

Bagian kedua dari musim ketiga Attack on Titan Season 3 ini baru tayang pada tanggal 29 April 2019, atau hari Senin kemarin.

Meskipun baru satu episode, namun para penggemarnya di Internet langsung berbondong-bondong langsung memberikan skor di laman MyAnimeList yang memang sering dijadikan patokan para penonton anime.

Dalam kategori peringkat anime yang sedang tayang, hanya dengan satu episode baru itu Attack on Titan Season part 2 langsung naik ke peringkat 1.

Dengan skor 9,08 ini, bagian kedua anime lanjutan ini mendapatkan suara dari 181,353 member MyAnimeList.

Sementara itu di kategori anime yang sedang tayang lainnya, di peringkat 2 ada JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze dengan skor 8,80 dengan 152,019 dukungan member.

Dororo dan One Piece berada di bawah JoJo part 5 yaitu Dororo di peringkat 3 dan One Piece di peringkat 4.

Agak sedikit jauh di bawah, anime yang hype-nya juga lumayan kencang bersamaan dengan bagian kedua Attack on Titan Season 3 yaitu One Punch Man season 2 ada di peringkat 12.


CONTINUE READING BELOW

Memperingati Ulang Tahun Anime One Piece, Anime Romance Dawn akan Dibuat!

Untuk memperingati 20 tahun ulang tahun anime One Piece, maka sebagai penghargaan anime Romance Dawn yang merupakan one shot origin Luffy akan dibuat!


Nah kalau menurutmu sendiri nih, apakah kamu juga menanti-nantikan bagian kedua dari Attack on Titan Season 3? Di bagian keduanya ini memang akan ada adegan klimaks yang sangat seru.

Adegan klimaksnya adalah peperangan antara manusia di dalam dinding melawan Titan dan juga Titan Shifter yang dipimpin oleh Beast Titan, sekaligus pertarungan di Shiganshina.

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.