Dihujat Netizen, Desain Sonic Versi Film Bakal Diganti!

Secara mengejutkan, sutradara film mengatakan kalau desain Sonic versi film akan diperbaiki!

Duniaku.net – Wah, jarang-jarang yang seperti ini terjadi.

Sutradara film Sonic, Jeff Fowler, mengatakan lewat Twitter kalau desain Sonic versi film bakal diganti.


CONTINUE READING BELOW

Wujud Mengerikan Sonic Versi Film Diperlihatkan di Trailer Ini!

Sejauh ini, trailer film Sonic ini lebih banyak mendapat dislike ketimbang like! Sonic versi film ini bentuknya memang jadi ajaib banget sih


Terjemahan: “Terima kasih atas dukungannya. Dan kritiknya. Pesannya keras dan jelas… kamu tidak suka dengan desainnya dan menginginkan perubahan. Itu akan terjadi. Semua orang di Paramount dan Sega berkomitmen sepenuh hati untuk menyajikan karakter ini sebagai versi terbaik yang dia bisa.”

Tentunya, bikin penasaran juga: akan seberapa besar perubahan pada desain Sonic versi film?

Mengganti total desain Sonic dari awal sampai akhir film tentunya tidak akan murah. (Walau mungkin untuk saat ini filmnya memang belum selesai sepenuhnya).

Tapi kalau Paramount setidaknya mau mendengarkan netizen, itu langkah yang baik ketimbang ngotot dengan desain ini dan membuat penonton, bahkan fan setia Sonic, malas menonton saat filmnya rilis.

Masalah dari desain Sonic versi film ini adalah: studio tampaknya mengincar untuk desain yang realistis, namun yang kemudian tercipta adalah horor di atas.

Di sisi lain, Detective Pikachu juga menyajikan desain Pokemon yang lebih realistis dari biasanya. Namun penampilan Pikachu masih mirip dengan versi anime dan gim, demikian pula dengan Pokemon-Pokemon lainnya.

Kami akan terus memantau perkembangan soal rencana mengubah desain Sonic versi film ini.

Apakah studio di balik Sonic benar-benar akan melakukannya? Kalau iya, apakah perubahan itu akan signifikan?

Nah, gimana pendapat kamu? Apa harapan kamu soal rencana mengubah desain Sonic di filmnya?

Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.